Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Menggapai Mimpi Anak Indonesia Lewat Pelatih Liverpool



WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Menggapai mimpi anak anak Indonesia melalui pelatih sepak bola dunia adalah salah satu cara terbaik untuk merangsang pertumbuhan sepak bola di Indonesia. 

Sugiono Winoto Penanggung Jawab dari Joie Distributor Indonesia Mengatakan bahwa "kami sangat senang bisa berbagi pengalaman kepada anak-anak kurang mampu untuk berlatih sepak bola bersama dengan pelatih dan para legenda sepak bola "Liverpool" dan kami berharap melalui latihan ini dapat menginspirasi anak-anak untuk tidak takut bermimpi untuk jadi pemain sepak bola yang berprestasi baik nasional bahkan dalam scope internasional.

Ada sekitar 64 anak anak Indonesia berkumpul di stadion mini Simprug Pertamina pada Minggu pagi (11/03/2018).

Albert Yumo Manager sepak bola anak Papua Uniti mengatakan “Intinya kami sangat senang, terutama anak-anak, karena mendapat kesempatan untuk bertemu dengan para pelatih dari klub sepakbola terkenal dari Inggris Liverpool kesempatan seperti ini jarang terjadi, jadi anak- anak sangat bahagia”.


Hal senada dikatakan juga oleh pelatih anak dari Liverpool Steven, dia mengatakan “Anak Indonesia cepat menangkap perintah pelatih, memiliki motivasi yang kuat untuk belajar, dan kedepan mereka akan menjadi pemain pemain yang tangguh”.


Baca : Joie dan Liverpool Football Club Berbagi Kasih Lewat Sepak Bola

0 Response to "Menggapai Mimpi Anak Indonesia Lewat Pelatih Liverpool"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.