Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Joie dan Liverpool Football Club Berbagi Kasih Lewat Sepak Bola

Galang Dana lewat lelang untuk anak-anak kurang mampu, Gary Mcallister legenda sepak bola team Liverpool tandatangani product Joie edisi "Joie - LFC" untuk dilelang di platform online Mothercare dan Joie.

WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta, 10 Maret 2018, Siapa yang tidak senang jika mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan pengalaman seru berlatih sepak bola bersama dengan team kenamaan dunia "Liverpool"?.

Sejalan dengan mis Joie dan LFC untuk memberikan kebahagian kepada seluruh keluarga di seluruh dunia dan sebagai wujud kepedulian pada sesama, Joie sebagai partner resmi Liverpool Football Club berbagi pengalaman seru kepada anak-anak kurang mampu melalui latihan sepak bola (Soccer Clinic) bersama dengan para legenda Liverpool. Soccer Clinic akan berlangsung di Lapangan Pertamina - Simprug pada tanggal 11 Maret 2018, mulai pukul 11:30 sampai selesai.

Sugiono Winoto Penanggung Jawab dari Joie Distributor Indonesia Mengatakan bahwa "kami sangat senang bisa berbagi pengalaman kepada anak-anak kurang mampu untuk berlatih sepak bola bersama dengan pelatih dan para legenda sepak bola "Liverpool" dan kami berharap melalui latihan ini dapat menginspirasi anak-anak untuk tidak takut bermimpi untuk jadi pemain sepak bola yang berprestasi baik nasional bahkan dalam scope internasional.

Sebagai partner pertama Liverpool Football Club di bidang perlengkapan bayi, kami juga ngin memperkenalkan edisi terbaru kami "Joie- LFC". Gary Mcallister legenda sepak bola Liverpool akan menandatangani salah satu produk "Joie - LFC" yang selanjutnya akan kami lelang secara online di instagram mothercare (https://www.instagram.com/mothercareindo) dan jersey akan kami lelang di instagram Joie (https://www.instagram.com/joie_ind) hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak kurang mampu melalui Yayasan sosial.Tambah Sugiono.

Selain hasil "Lelang" berupa Jersey dan produk "Joie - LFC" bertandatangan pemain dan legenda Liverpool, Sebagian dari keuntungan penjualan produk edisi "Joie - LFC" juga akan diserahkan untuk anak-anak berkekurangan. Dalam kesemapatan ini, kami bekerja sama dengan  Yayasan Pondok Kasih yang didirikan oleh Dr Hana Ananda atau yang kerap disapa mama hana.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun melayani kaum marjinal, Tidak sedikit orang yang menganggap mama Hana sebagai ibu Teresa asal Indonesia dan pada tahun 1991 mendirikan yayasan pondok kasih bermula di Surabaya, kini yayasan ini tidak hanya dikenal didalam negeri bahkan telah bermitra dengan yayasan nasional dan internasional seperti; The Indonesian Relief Fund, Samartian's Purse, Children's Hunger Fund, Woodland Foundation, International Needs, His Mission, Go Hawaii dan masih banyak lagi.

Hana Amalia Vandayani (Mama Hana), Pendiri Panti Asuhan Pondok Kasih menyambut baik acara ini dan mengikutsertakan anak-anak binaan Pondok Kasih maupun Uni Papua yang memang berafiliasi Podok Kasih.

Joie adalah brand perlengkapan bayi dunia, inovasi dan kreasi yang tiada henti menjadikan merek Joie sebagai pilihan utama para orang tua dalam memenuhi kebutuhan perlengkapannya seperti stroller , car seat dan lain – lain. Reputasi kwalitas dan inovasi yang baik telah membuahkan kepercayaan tidak saja dari para orang tua akan tetapi juga berbagai oranisasi dunia termasuk LFC.

Untuk mengikuti lelang Jersey kunjungi instagram Joie di https://www.instagram.com/joie_ind dan produk Joie di https://www.instagram.com/mothercareindo


0 Response to "Joie dan Liverpool Football Club Berbagi Kasih Lewat Sepak Bola"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.