Pangarmabar Adakan Apel Khusus Dan Pemberian Penghargaan Kepada Prajurit


WAJAHNUSANTARAKU.COM,  Jakarta,  Koarmabar Yang Memiliki Dedikasi Luar Biasa, Membanggakan Dan Mengharumkan Nama Koarmabar Serta TNI AL 12 Marat 2018.

Pemberian penghargaan kepada prajurit Koarmabar yang barprestasi oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos, dalam Apel Khusus yang diselenggarakan di Komplek Satuan Koarmabar Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (12/13).
Prajurit Koarmabar yang menerima penghargaan antara lain : Prajurit KRI Sigurd-864. Mayor Laut (P) Arizzona Bintara menjabat sebagai Komandan KRI Sigurd-864 dan Serda Bah Faizal Dharma menjabat sebagai Bintara Utama (Bama) KRI Sigurol-864. Prajurit Lanai Simeulue, Lettu Laut (E) Prabowo, S.H. Sebagai Komandan Unit Intel Lanal Simeulue dan Kopda Bah Ismail Maha sebagai Pengamat 1 Posal Pulau Banyak Lanal Simeulue.
Untuk diketahui, KRI Sigurot-864 berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba ke Indonesia dengan barang bukti yaitu Narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 ton 37 kg 581,8 gram yang dibawa Kapal MV Sunrise Glory. Kapal tersebut ditangkap oleh KRI Sigurot-864 pada tanggal 7 Februari 2018 di perairan Selat Philips wilayah Aceh.

Selanjutnya, dua prajurit Lanai Semeulue menerima penghargaan Zoo Liberec dan CCBC dari Pemerintah Republik Cheko atas kontribusinya yang Iuar biasa dalam menjaga konsevasi keanekaragaman hayati dan berhasil menangkap pencurian 1.200 butir telur penyu pada tahun 2016 di wilayah Aceh. Prajurit TNI AL semakin intens melaksanakan pengawasan dan pengamanan dl Pulau Bengkaru yang saat ini dljadikan sebagai Taman Wisata. Pemerintah Aceh sedang mengusahakan agar Pulau Bengkaru dijadikan sebagai Taman Nasional. Penghargaan tersebut diberikan Duta besar Republic Of Cheko untuk Indonesia Mr. H.E lvan Hotek kepada Lettu Laut (E) Prabowo. S.H.. dan Kopda Bah Ismail Maha, di Kantor Gubemur Provinsi Aceh.

Pemberian penghargaan lni merupakan wujud komitmen pimpinan dalam membenkan reward, mengapresiasi setiap prestasi yang diraih prajurit dalam segala bidang Prestasi yang telah diraih prajurit Koarmabar ini merupakan bentuk provesionalisme seorang prajurit yang mampu diraih di samping tugas dan langgung jawabnya di kedinasan melalui ketekunan, kesungguhan dalam berlatih dan semangat juang tinggi untuk meraih hasil yang optimal.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadikan pemicu dan motiv. bagi seluruh prajurit untuk bekerja Iebih baik dan Iebih semangat di masa yang akan datang. Selain itu juga prajurit Koarmabar agar senantiasa meningkatkan kinerja agar menghasilkan karya yang berguna bagi TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara.
(Larty R)

0 Response to "Pangarmabar Adakan Apel Khusus Dan Pemberian Penghargaan Kepada Prajurit"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.