Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

"Kacang Lupa Kulitnya"..suatu kisah inspirasi kehidupan


Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Pada suatu hari ada seorang gadis buta yg sangat membenci dirinya sendiri. Karena kebutaannya itu. Tidak hanya terhadap dirinya sendiri, tetapi dia juga membenci semua orang kecuali kekasihnya.
Kekasihnya selalu ada disampingnya untuk menemani dan menghiburnya. Dia berkata akan menikahi gadisnya itu kalau gadisnya itu sudah bisa melihat dunia.
Suatu hari, ada seseorang yang mendonorkan sepasang mata kepada gadisnya itu Yang akhirnya dia bisa melihat semua hal, termasuk kekasih gadisnya itu .
Kekasihnya bertanya kepada gadisnya itu , ? Sayangggg ? sekarang kamu sudah bisa melihat dunia. Apakah engkau mau menikah denganku?? Gadis itu terguncang saat melihat bahwa kekasihnya itu ternyata buta. Dan dia menolak untuk menikahi si pria pacar-nya itu yg selama ini sudah sangat setia sekali mendampingi hidupnya selama si gadis itu buta matanya.
Dan akhirnya si Pria kekasihnya itu pergi dengan meneteskan air mata, dan kemudian menuliskan sepucuk surat singkat kepada gadisnya itu, ?Sayangku, tolong engkau jaga baik-baik ke-2 mata yg telah aku berikan kepadamu.?
***
Kisah di atas memperlihatkan bagaimana pikiran manusia berubah saat status dalam hidupnya berubah. Hanya sedikit orang yang ingat bagaimana keadaan hidup sebelumnya dan lebih sedikit lagi yang ingat terhadap siapa harus berterima kasih karena telah menyertai dan menopang bahkan di saat yang paling menyakitkan (Thony)

10 Responses to ""Kacang Lupa Kulitnya"..suatu kisah inspirasi kehidupan"

  1. Sangat berterima kasih bahwa Anda dapat terus berbagi dengan kami. Banyak orang mendapat manfaat dari tulisan Anda.

    ReplyDelete
  2. Sangat berterima kasih bahwa Anda dapat terus berbagi dengan kami. Banyak orang mendapat manfaat dari tulisan Anda.

    ReplyDelete
  3. Saya mungkin akan datang kembali ke website ini di lain waktu, tetaplah jadi blogger yang memiliki artikel yang bermutu.

    ReplyDelete
  4. Terimakasih telah berbagi dengan menyuguhkan artikel yang sangat bermanfaat untuk kami, ditunggu artikel-artikel selanjutnya.

    ReplyDelete
  5. wih mantap bagus sekali info yang di sajikan
    ditunggu update nya
    salam blogger

    ReplyDelete
  6. banyak sekali info yang sangat bagus
    di blog agan , terimakasih

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.