QATAR AIRWAYS MENDARAT DARURAT GEGARA ISTRI NGAMUK SUAMI PUNYA SELINGKUHAN

WAJAHNUSANTARAKU.COM, Chennai -Satu penerbangan Qatar Airways dari Doha ke Bali terpaksa mendarat darurat karena seorang istri marah besar setelah menemukan suaminya punya selingkuhan,
Perempuan warga Iran itu sedang dalam penerbangan nonstop dari ibu kota Qatar, Doha, ke Bali bersama suami dan seorang anaknya.
Ketika suaminya tidur, dia berhasil membuka telepon genggamnya dengan menggunakan jari suaminya yang tidak menyadari tindakan istrinya.
Maka terungkaplah perselingkuhan suaminya dengan rincian-rinciannya, seperti dilaporkan koran terbitan India, Hindustan Times.

Istrinya kemudian marah besar dan memukuli suaminya dengan bertubi-tubi. Awak kabin yang berupaya merelai tak berhasil meredakan kemarahan perempuan tersebut.
Pilot kemudian memutuskan untuk mendaratkan pesawat di Chennai, India selatan, dan mereka bertiga dikeluarkan dari pesawat, yang meneruskan penerbangan ke Bali.
"Keluarga itu menghabiskan waktu sehari di Bandara Chennai dan diterbangkan ke Kuala Lumpur dengan penerbangan Batik Air, Tidak ada tindakan polisi yang diambil," jelas seorang pejabat di Chennai kepada kantor berita AFP.
Dari Kuala Lumpur, mereka terbang kembali ke Doha, tempat pemberangkatan awal.
Qatar Airways tidak memberiktan keterangan tentang insiden yang terjadi pada Minggu (05/11) lalu tersebut.
Sementara Badan keamanan industri India, CISF, menyatakan: "Pada tanggal 5 November, sekitar pukul 10 pagi, penerbangan Qatar Airways QR-962 (Doha-Bali) dialihkan ke Chennai. Seorang peerempuan dengan suami dan seorang anak, semuanya berkebangsaan Iran, dikeluarkan oleh Qatar Airlines karena perempuan penumpang (yang mabuk) berperilaku buruk dengan awak penerbangan. Mereka diterbangkan ke Kuala Lumpur dengan Batik Air 6019 untuk penerbabgan lebih lanjut ke Doha."


0 Response to "QATAR AIRWAYS MENDARAT DARURAT GEGARA ISTRI NGAMUK SUAMI PUNYA SELINGKUHAN"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.