Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

KAKAK BERADIK TEWAS LOMPAT DARI APARTEMEN

 Dua wanita tewas setelah meloncat dari apartemen di Bandung, Senin (14/7/2017).(KOMPAS.com/Putra Prima Perdana)
WAJAHNUSANTARAKU.COM, Bandung - Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil  menyelidiki penyebab dugaan bunuh diri yang dilakukan dua orang perempuan di Apartemen Gateway Cicadas, Kota Bandung. Polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi identitas dua orang perempuan yang tewas bunuh diri di Apartemen Gateway, Jalan Ahmadyani, Kota Bandung, Senin (24/7/2017) sekitar pukul 17.00.

Keduanya diketahui adalah kakak beradik. Sang kakak berinisial EP (34) dan adiknya, ESP (28). Keduanya diduga kuat mengalami depresi berkepanjangan.

"Menurut keterangan kakaknya Rionald Parubak (keluarga kedua korban) keduanya mengalami gangguan psikis selama 8 tahun," kata Kepala Polsek Cibeunying Kidul, Kompol Anton Purwantoro di lokasi kejadian, Senin malam.

 "Proses lidik sidik di Polrestabes Bandung, perkembangan kami laporkan kembali," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo melalui pesan singkat, Senin (24/7).

Hendro menuturkan, berdasarkan penyelidikan awal, diketahui dua perempuan tersebut meloncat di apartemen lantai 5A sekitar pukul 17.00 WIB. Kedua korban langsung tewas seketika setelah mengalami luka di sekujur tubuhnya.

"Korban mengalami luka di bagian kepala, sementara kaki dan lengan, patah," ujar dia.

Kakak beradik bunuh diri, sumber: Medsos
Saat ini kedua korban telah dibawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan visum.

Menurut penuturan saksi, Yadi Supriadi (42 tahun), kedua perempuan tersebut melompat secara berturut-turut dari lantai 5A. Korban pertama yang melompat seorang perempuan yang mengenakan celana pendek warna putih. Berselang sekitar dua menit, seorang perempuan lainnya yang diduga teman korban pertama melompat dari lantai yang sama.

Aksi tersebut terekam melalui telepon genggam seorang warga yang berada di lokasi kejadian. Rekaman tersebut menjadi viral di media sosial.

Aksi tersebut juga disaksikan puluhan masyarakat yang saat itu berada di lokasi kejadian. Jerit serta teriakan warga yang berusaha mencegah aksi bunuh diri perempuan kedua terdengar dalam rekaman video.

Sumber : Antara dan berbagai sumber terkait
Vidio terkait


            

0 Response to "KAKAK BERADIK TEWAS LOMPAT DARI APARTEMEN"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.