Selamat Hari Kebangkitan Nasional

Selamat Hari Kebangkitan Nasional

KADIN JAKARTA PUSAT SELENGGARAKAN REINVENTING AND UNVEILING THE FUTURE BUILDING AND CONSTRUCTION IN ASIA

Victor Aritonang Ketua Kadin Jakarta Pusat
WAJAHNUSANTARAKU.COM, JAKARTA - Kegiatan "Reinventing and Unveiling the Future of Smart Building and Construction in Asia" adalah kerjasama antara KADIN Indonesia melalui KADIN Kota Jakarta Pusat dengan Sphere Exhibits Singapura serta dukungan PT. Totalindo Eka Persada.

Bertempat di Hotel Aryaduta Jakarta Pusa Senin (24/07/2017), secara khusus kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian promosi BuildTech Asia (BTA) 2017 yang akan diadakan di Singapura 24-27 Oktober 2017, dan Yangoon Myanmar.

Acara yang dibuka resmi oleh Walikota Jakarta Pusat Drs. Mangara Pardede, Mangara Pardede dalam sambutannya sangat mendukung acara ini karena membuat terobosan baru dengan membangun gedung pintar, "Pemda DKI Jakarta sudah memasang lampu LED di 25.000 titik di Jakarta lampu ini secara otomatis mengenali kondisi cuaca apabila kondisi cerah lampu ini meredup dan apabila cuaca gelap lampu LED akan terang" paparnya.

Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru Sandiaga Uno menghadiri acara ini dan berjanji akan mendukung UKM anggota Kadin DKI Jakarta dan akan melakukan pelatihan pelatihan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang ada di Jakarta. Hadir pula Ketua Umum KADIN Indonesia Provinsi DKI Jakarta Edi Kuntadi dan jajaran kepengurusan KADIN Indonesia se-DKI Jakarta, dan ratusan pengusaha bidang konstruksi dan pengembang di DKI Jakarta serta para pengusaha konstruksi dari Singapura.

Acara yang dimulai dengan sambutan pembuka oleh Ketua KADIN Indonesia Kota Jakarta Pusat R.H Victor Aritonang dengan menyatakan bahwa acara dilaksanakan, dengan maksud memberikan penguatan bagi komunitas pelaku usaha khususnya di DKI Jakarta, terkait dengan perkembangan teknologi pembangunan gedung dan konstruksi.
Ketua Umum KADIN Indonesia Provinsi DKI Jakarta Edi Kuntadi, menyambut baik pelaksanaan kegiatan internasional yang diinisiasi Ketua KADIN Indonesia Kota Jakarta Pusat R.H Victor Aritonang. "KADIN Kota Jakarta Pusat sekarang sudah 'Go International' dengan mengadakan acara ini" ujar Edi yang juga anggota DPR RI.

Walikota Jakarta Pusat Drs. Mangara Pardede mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KADIN Kota Jakarta Pusat. "Pemerintah Kota Jakarta Pusat siap bekerja sama dengan KADIN Jakarta Pusat. Pemda Kota Jakarta Pusat saat ini sudah menerapkan teknologi ramah lingkungan, seperti pemasangan ribuan lampu LED untuk penerangan jalan" demikian disampaikan Walikota.

Sandiaga Uno secara khusus menyatakan apresiasi kepada Ketua KADIN Indonesia Kota Jakarta Pusat Victor Aritonang. Sandiaga yang juga Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Bidang UMKM, menyatakan "Nantinya DKI Jakarta akan memberi kesempatan kalangan dunia usaha konstruksi dan pelaku usaha UMKM khususnya. UMKM sebagai pihak yang mampu menciptakan lapangan kerja, harus didukung".

Selain paparan dari sejumlah pembicara kunci diawal kegiatan, juga turut berbicara perwakilan dari pihak Singapura, seperti Mr. Go Wee Hong dan Ms. Ling Oh dari Sphere. Acara pada sore harinya dilanjut dengan diskusi panel. Diskusi panel bertopik "A Look at SMART Construction Technologies in Indonesia", menghadiri pembicara yang kompeten dari berbagai unsur, mengulas perkembangan teknologi terkini (terbaru) dalam dunia konstruksi dengan konsep SMART Technology.

Victor Aritonang kepada media menjelaskan, harapan kami sebagai penyelenggara, melalui kegiatan ini pengusaha dan perusahaan konstruksi Indonesia dapat langsung berinteraksi dengan berbagai perusahaan ataupun pelaku usaha konstruksi internasional. "Mereka dapat bekerjasama secara bisnis B2B dengan perusahaan bertaraf internasional. Kami datangkan dari Singapura 25 perusahaan bertaraf internasional" demikian ujar Victor.

Goh Wee Hong perwakilan dari perusahaan Konstruksi  Singapura memberikan pesentasi penggunaan gedung pintar di Singapura demikian juga dengan Rabita Jamal dan MS. Ling Oh perwakilan  Trade Sphare memberikan pesentasi keuntungan dan benefit yang diperoleh perusahaan perusahaan mengikuti kegiatan ini (Thony)
loading...

0 Response to "KADIN JAKARTA PUSAT SELENGGARAKAN REINVENTING AND UNVEILING THE FUTURE BUILDING AND CONSTRUCTION IN ASIA"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.