Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

JEFRI TAMBAYONG : PERANG TERHADAP NARKOBA, KORUPSI, TERORISME

WAJAHNUSANTARAKU.COM, JAKARTA - Perang terhadap Narkoba, Korupsi dan Terorisme di jadikan tagline oleh Garda Mencegah dan Mengobati {GMDM}dalam deklrasi Indonesia Bersih Narkoba {BERSINAR} dan Bersih Dari Korupsi {BERDASI}. Jefri Tambayong  Ketum GMDN mengungkapkan ketiga hal tersebut adalah musuh bersama yang harus diperangi bersama.  Deklarasi Indonesia Narkoba dan Bersih Korupsi di area Car Free Day Sudirman pada Minggu, 21 Mei 2017 dengan partisipasi ratusan peserta serta ribuan masyarakat yang lalu lalang melihat acara tersebut.GMDN bersinergi dengan Yayasan Pelangi Kasih Bangsa, Nawacita, KPK,  BNN, Kementrian Sosial RI, Dinas Pendidikan DKI Jakarta,   KKK {Kerukunan Keluarga Kawanua}, PGN {Patriot Garuda Nusantara} dan lembaga lainnya.

Kegiatan  ini dilaksanakan sebagai kepedulian anak bangsa atas meningkatnya penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba serta Maraknya Korupsi dikalangan Pejabat Negara. Kegiatan ini dilaksanakan untuk:

1. Desakan dan Dukunga terhadap pemerintah khususnya instansi terkaiti Polri, BNN serta Kejaksaan untuk jangan ragu dan takut dalam meninda tegas segala pelanggaran hukum terkait kejahatan narkoba {penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba, pabrik/produksi rumahan narkoba, termasuk tindak tegas oknum-oknum dari instansi terkait atau yang peterlibat secara langsung maupun tidak langsung didalamnya} diseluruh Indonesia.

2. Mendorong masyarakat untuk Melawan dan Melaporkan Tindakan Kejahatan Narkoba dan Tindak Kejahatan Korupsi di Indonesia.

3. Mendukung Pemerintah dan instansi terkait baik  pemerintah maupun non pemerintah dalam upaya pencegahan, penanggulangan narkoba dan rehabilitasi terhadap korban penyalahgunaan narkoba.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pesan positif kepada masyarakat bahwasanya pemerintah serius menangani permasalahan tersebut serta diharapkan peran serta masyarakat untuk dapat bergerak bersama dalam kepedulian dan turut memiliki rasa tanggung  jawab atas  upaya pencegahan dan penanggulangan hal tersebut diatas.

V idio terkait :

0 Response to "JEFRI TAMBAYONG : PERANG TERHADAP NARKOBA, KORUPSI, TERORISME"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.