Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

GUS NURIL KONSOLIDASI PULUHAN ORGAN PENDUKUNG JOKOWI



WAJAHNUSANTARAKU.COM, JAKARTA - Senin  (5/05/2017) puluhan ormas dan komunitas relawan pendukung Ahok dan Jokowi di pesantren segala bangsa milik Gus Nuril di Sedong  Rawamangun Jakarta Timur. Dalam pertemuan tersebut Gus Nuril  mengkritisi para relawan Ahok yang unjuk rasa didepan Pengadilan Tinggi Jakarta di Jalan Letjen Suprapto Cempaka Putih “Unjuk rasa itu harus mengikuti aturan sesuai hukum yang berlaku, jangan konyol mengikuti  emosi  harus ada yang mengkomando, jangan semuanya jadi komandan dilapangan, apabila waktunya mundur ya mundur”  tuturnya. 

Gus Nuril melanjutkan “demikian juga dengan yang  demo di Mako Brimob minta Ahok dibebaskan, pembebasan itu wewenang Pengadilan bukan Polisi, Polisi itu mengamankan kok malah didemo, itu konyol” kata Gus Nuril. Gus Nuril siap menjadi komandan dilapangan asal nurut jangan semaunya sendiri” tutur Gus Nuril.

Gus Nuril dalam saresehan tersebut  mengumpulkan simpul simpul relawan pendukung Ahok maupun pendukung Jokowi  pada awal pencalonan Presiden Jokowi, Gus Nuril melanjutkan “Kekalahan Ahok di Pilkada DKI merupakan jalan untuk menghancurkan  Pemerintahan  Jokowi, isu SARA yang dipakai dimasa Pilkada berdampak luas pada keutuhan NKRI, liat saja wilayah di Indonesia Timur yang mulai memanas, itu tujuan lawan Jokowi membuat masyarakat marah, menuntut Kemerdekaan, kelompok radikal itu mereka beruntung apabila Indonesia pecah, Amerika beruntung karena yang namanya Indonesia hanya ada pulau Jawa dan Sumatra saja, adu domba agama dan etnis sudah lama dilakukan penjajah, saat ini kaum khilafah berkali kali mendeklarasikan anti Pancasila, artinya ingin menganti  idiologi Pancasila dengan khilafah” tegas Gus Nuril.

Perihal Jakarta Bersyariah  https://www.youtube.com/watch?v=n7XgVvNxGMM

“Untuk itu kita harus bersatu, melawan jangan diam saja,  galang kekuatan sebanyak mungkin, agar mereka tau banyak masyarakat Indonesia yang menolak mereka” tutur Gus Nuril. Gus Nuril dengan Ormas Patriot Garuda Nusantara akan mengadakan aksi damai pada 20 Mei 2017, di Istana Presiden.
Video :
Gus Nuril : Mempertahankan Jokowi, Pancasila, NKRI dari Kelompok Radikal

0 Response to "GUS NURIL KONSOLIDASI PULUHAN ORGAN PENDUKUNG JOKOWI"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.