Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

PASLON 3 DAPAT DUKUNGAN DARI KOMUNITAS BATAK MARBISUK UNTUK JAKARTA

WAJAHNUSANTARAKU.COM, JAKARTA- Persaingan mendapatkan suara dari masyarakat semakin ketat jelang akhir kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, yang akan berakhir pada 15 April 2017, lalu memasuki masa tenang pada 16-18 April 2017, kemudian hari pemungutan suara di 19 April 2017, eskalasi dukungan masyarakat kian menggeliat semarak, khususnya kepada Paslon nomer 3 Anies R. Baswedan-Sandiaga S. Uno.
Hari ini Sabtu (8 April 2017) Paslon nomer 3 Anies-Sandi, mendapat tambahan dukungan masyarakat basis untuk putaran kedua pilkada nanti. Dukungan datang dari komunitas yang menamakan diri ‘Batak Marbisuk untuk Jakarta’. Nama komunitas yang bermakna masyarakat ‘Batak Berhikmat untuk Jakarta’, pagi hingga siang tadi bertempat disuatu ballroom hotel didaerah Cawang Jakarta Timur, melakukan dialog dan penyampaian deklarasi dukungan dari ribuan anggota komunitas ‘Batak Marbisuk untuk Jakarta’ kepada Paslon nomer 3 Anies-Sandi, yang pada kesempatan tadi langsung diterima oleh Anies R. Baswedan.
Hadir dalam acara dialog dan penyampaian deklarasi dukungan siang tadi, ribuan orang warga komunitas ‘Batak Marbisuk untuk Jakarta’, terdiri dari ratusan artis Batak, ratusan warga komunitas Batak dari berbagai latarbelakang agama (Kristen dan Islam), latarbelakang profesi (artis, kontraktor, pelaku usaha, karyawan, profesional, dsb), dan termasuk komunitas muda-mudi Batak.
Pada kesempatan pertemuan siang tadi, sejumlah perwakilan unsur-unsur anggota komunitas ‘Batak Marbisuk untuk Jakarta’, menyampaikan sejumlah hal kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Anies R. Baswedan. Mereka mewakili unsur tokoh agama, tokoh masyarakat, serta mewakili artis dan musisi.
Pertemuan yang kental dengan suasana dan nuansa persaudaraan, disemaraki dengan penampilan artis dan musisi Batak, sebagai tanda hati komunitas ‘Batak Marbisuk untuk Jakarta’ kepada Anies R. Baswedan, sebuah ulos disematkan dipundak Calon Gubernur DKI Jakarta tersebut.
Anies R. Baswedan setelah melakukan dialog dalam suasana akrab dan hangat, dan setelah memperhatikan aspirasi yang disampaikan dalam dialog tersebut, Anies pun menyetujui aspirasi yang disampaikan demi perbaikan, kebaikan, dan perkembangan/kemajuan DKI Jakarta. Anies menandatangani naskah deklarasi dukungan yang disampaikan, adapun isi deklarasi tersebut sebagai berikut :
“Kami Artis dan Musisi Batak, Kontraktor kecil menengah, generasi muda Batak, Tokoh Agama dari berbagai gereja di DKI Jakarta yang tergabung dalam Batak Marbisuk (Berhikmat) untuk Jakarta dengan ini mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomer urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.
Kami berharap bila Anies-Sandi terpilih dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 dapat melakukan hal-hal sebagai berikut :
1.   Menjamin kebebasan beribadah bagi semua agama dan tidak mempersulit pendirian rumah ibadah.
2.   Membuka peluang seluas-luasnya bagi kontraktor kecil dan menengah bersaing secara sehat dan terbuka dalam semua proyek di DKI dengan menghapus sistem lelang konsolidasi.
3.   Memberi peluang seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik Batak untuk berkarya di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.
4.   Menjamin toleransi antar umat beragama dan menjunjung tinggi komitmen berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI.
5.   Menjalankan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan tidak korupsi.”

Deklarasi dukungan ditandatangani oleh perwakilan komunitas ‘Batak Marbisuk untuk Jakarta’, yakni : Hasan Situmeang dan Josmar Naibaho, dan disetujui oleh Calon Gubernur DKI Jakarta Anies R. Baswedan.

0 Response to "PASLON 3 DAPAT DUKUNGAN DARI KOMUNITAS BATAK MARBISUK UNTUK JAKARTA"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.