Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

12 PENDETA TEKEN DUKUNG ANIES-SANDI

Dua belas Pendeta yang tergabung dalam komunitas kristen interdenominasi gereja teken pernyataan dukungan penuh pada pasangan Paslon 3
WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Dua belas Pendeta yang tergabung dalam komunitas kristen interdenominasi gereja teken pernyataan dukungan penuh pada pasangan Paslon 3 Anies-Sandi bertempat di Gedung Serba Guna GBK Senayan di belakang Hotel Atlet Senayan Selasa sore (11/04/2016). Hadir menyaksikan penandatanganan tersebut  Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Letjend (Purn) Prabowo Subianto Djoyohadikusumo, Calon Wakil Gubernur DKI  Sandiaga Uno, Ketua Dewan Pembina Komunitas Kristen interdenominasi Gereja yang juga Ketua Dewan Pembina, Organisasi Sayap Gerindra Kristen Indonesia Raya (KIRA), Hasym Djoyohadikusumo, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Aryo Dj, Ketua DPD KIRA DKI Jakarta, Bakti Nendra Prawiro Ketum PIKI dan para undangan lainnya.

Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Letjend (Purn) Prabowo Subianto Djoyohadikusumo mengaku siap pasang badan untuk menjamin tidak akan ada Jakarta Bersyariah.

Hal itu dikatakan Prabowo, dalam kata sambutannya saat menghadiri acara deklarasi dukungan komunitas kristen interdenominasi gereja kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, nomor urut 3, Anies-Sandi pada acara tersebut.
"Partai Gerindra yang mengusung Anies-Sandi adalah partai Nasionalis yang berlandaskan Pancasila. Beragam suku, agama dan ras ada di Gerindra. Jadi, tidak mungkin mendukung Jakarta bersyariah sperti yang banyak diberitakan," tegas mantan Danjend Kopasus itu di hadapan ratusan umat kristiani,sore.

Dikatakan Prabowo, bukan kali ini saja Getindra, khususnya dirinya mengalami pemberitaan yang tidak benar (hoax). "Tiga kali saya ikut Pemilu, selama itu sering diberitakan yang tidak benar, termasuk dibilang makar," ungkapnya.

Menurut dia, dirinya telah mengenal Anies dan Sandi dengan baik sebagai seorang yang nasionalis. Melalui acara tersebut, lanjut Prabowo, sebagai bukti bahwa Anies-Sandi juga didukung masyarakat Jakarta yang non muslim, khususnya umat kristiani.

"Jadi tidak benar kalau dibilang orang kristen mendukung calon sebelah. Bukan cuman kristen, hindu, budha, etnis tionghoa juga mendukung Anies-Sandi," katanya.
Dalam acara deklarasi tersebut, calon gubernur Anies Baswedan tidak dapat hadir, namun menurut Cawagubnya, Sandiaga Uno yang hadir dalam acara itu, Anies mengetahui dukungan komunitas kristen interdenominasi terhadap dirinya.
"Pak Anies tahu acara ini, dan saya akan sampaikan hasil pertemuan hari ini, termasuk aspirasi umat kristiani," kata Sandiaga dalam orasi politiknya.

Pendeta John Lokollo sebagai Ketua panitia deklarasi ini menyatakan bahwa pasangan Anies-Sandi mampu mengakomodir kepentingan umat Kristiani, silahkan buka tautan ini Pdt John Lokollo yakin Anies-Sandi mampu megakomodir kepentingan umat Kristiani 

0 Response to "12 PENDETA TEKEN DUKUNG ANIES-SANDI"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.