Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

DEKLARASI PERINDO UNTUK ANIES - SANDI

Sahrianta Tarigan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta

Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Deklarasi Perindo untuk Anies - Sandi di gelar di GOR BRITAMA Sport Mall Kelapa Gading Jakarta Utara Selasa (14/03/2017) berlangsung mulai pukul 15.00 sd 17.30. Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, dipercaya oleh Ketum Partai Perindo Hary Tanoe salah satu pengusaha besar pemilik MNC Group, untuk membacakan naskah Kontrak Politik untuk Paslon 03 Anies-Sandi, sebagai simbolik dukungan kepada paslon tersebut.

Deklarasi pemberian dukungan kepada Anies-Sandi, dilakukan Partai Perindo dihadapan 6400 orang pengurus, kader, simpatisan, dan undangan. Deklarasi dilaksanakan di GOR BRITAMA Sport Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, hari ini (14 Maret 2017) siang hingga sore.

Hadir menyaksikan deklarasi, selain Paslon 03 Anies-Sandi, turut menyaksikan juga Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai Perindo Hary Tanoe, unsur Tim Pemenangan Anies-Sandi seperti Tokoh PPP Haji Lulung, dan sebagainya. Sahrianta Tarigan kepada rekan-rekan wartawan nasrani, setelah selesai deklarasi, menjelaskan bahwa deklarasi dukungan Partai Perindo kepada Paslon 03 Anies-Sandi tidak ujuk-ujuk serta merta, melainkan telah melalui proses pembahasan yang intensif, dan deklarasi ini tepat untuk menunjukan sikap keindonesiaan Partai Perindo yang menjamin ditegakkannya Pancasila, NKRI dan Keberagaman.

0 Response to "DEKLARASI PERINDO UNTUK ANIES - SANDI"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.