Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

PENGAMANAN PILKADA DKI KODYA JAKARTA SELATAN SUDAH MAKSIMAL

Dari Kiri ke Kanan : Ketu FKUB Jakarta Selatan Drs. H. Abdul Mufi, Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan, Ketua MUI Jakarta Selatan KH. Nawawi Hasan, AKBP Dri Hastuti SH.MH., Kasat Bimas Polres Jaksel.

Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Untuk dapat menciptakan kondisi yang aman dan lancar pada Pemilukada DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017, Kepolisian Respublik Indonesia  Polres Jakarta Selatan mengadakan Focus Group Discussion dengan Tatap Muka dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama{TOGA, Tokoh Masyarakat {TOMAS} dan Ormas wilayah Jakarta Selatan dalam rangka mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pemilukada DKI Jakarta Tahun 2017.

Kombes Iwan Kurniawan Kapolres Jakarta Selatan, membuka pertemuan tersebut dengan memaparkan 
Demografi Wilayah Kodya Jakarta Selatan dengan 29l75 TPS dan DPT 1.593.700, 10 Kecamatan dan 65 Kelurahan. Personil Polres Jakarta Selatan ditempatkan di TPS tentu saja tidak selalu ditiap TPS ada personil Kepolisian tapi tiap personil anggota mengawasi beberapa TPS paparnya dalam pertemuan tersebut. Polres Jakarta Selatan juga mendapatkan bantuan dari Brimob Jogjakarta 201 Personel dan Palembang 100 Personel guna pengamanan daerah strategis seperti pasar raya Blok, Citos dan Mal yang strategis ungkap Kombes Iwan Setiawan.

Ketua FKUB Jakarta Selatan Drs. H. Abdul Mufi dan Ketua MUI Jakarta Selatan KH. Nawawi Hasan memberikan tausiah dan wejangan agar semua masyarakat dapat mendinginkan situasi politik yang memanas menjelang Pemilukada DKI 2017.

Hadir pula dalam diskusi tersebut beberapa utusan gereja gereja para pendeta dan aktifis gereja yang tergabung dalam Ormas FORMAG{Forum Musyawarah Antar Gereja}Kodya Jakarta Selatan. {Thony}

0 Response to "PENGAMANAN PILKADA DKI KODYA JAKARTA SELATAN SUDAH MAKSIMAL"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.