Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Aliansi PENA BADJA Dukung Ahok-Djarot



Tim Relawan PENA BADJA di Rumah Lembang Senin (5/12/2016)


 Wajahnusantaraku.com, Jakarta-  Rumah Lembang seperti hari-hari sebelumnya dipadati masyarakat yang ingin bertemu memberikan dukungan pada pasangan calon no.2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaifulah (BADJA). Meskipun Calon Gubernur  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat tuduhan terkait dugaan penistaan agama, dukungan dari warga masyarakat dan relawan terhadap kedua pasangan Basuki-Djarot terus mengalir  bagai air deras mengalir tak terbendung.
 
Salah satu dukungan diberikan Aliansi Pena Badja yang merupakan kumpulan para relawan pemenangan  Ahok-Djarot. Hal itu menjadikan tim pemenangan Ahok Djarot semakin solid. Ketua Aliansi Pena Badja, Ardian Yulianto mengatakan, dukungan yang diberikan oleh para penulis yang tergabung tim pemenangan Ahok bukan sembarangan dukungan. Dukungan yang diberikan merupakan sebuah kenyataan tentang figur pemimpin Jakarta yang berhasil dan patut terus dilanjutkan. “Jakarta di tangan Basuki-Djarot terbukti berhasil dan itu tidak bisa dipungkiri.” Kata dia, di Rumah Lembang Menteng Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016).

Lebih lanjut, Ardian mengatakan, sekarang Jakarta sudah lebih bagus, baik itu dari segi kebersihan, pelayanan  kesehatan, pendidikan, transportasi umum dan fasilitas lainnya yang menurutnya tercermin dari kepribadian Ahok yang betul-betul ingin Jakarta lebih maju dan bermartabat. “Kalau mau Jakarta lebih baik dan warganya sejahtera pilih Basuki-Djarot” terang pria kelahiran Jakarta ini.
Terkait Ahok sebagai tersangka penista agama sebaiknya diserahkan proses hukum “Secara pribadi saya tidak percaya Ahok menistakan agama, kita bisa lihat Beliau juga sudah banyak membantu umat muslim masalah penistaan kita sama-sama tahu lah, itu lebih politis muatannya” ungkapnya.

Sebagai informasi, Aliansi Pena Badja merupakan komunitas para penulis dari segala profesi, baik yang bekerja di media massa cetak, media online, maupun penulis mandiri netizen atau blogger. Komunitas ini membuka peluang pada masyarakat untuk bergabung dan membuat berita yang positif, cerdas serta tidak emosional bagi pembangunan Indonesia khususnya menjadikan masyarakat Jakarta cerdas tidak terpancing emosinya, terbukti penyebar berita penarikan uang dari bank dan ATM adalah seorang guru yang lugu bahkan rekening tabunganpun dia tak punya harus terkena UU ITE diancam kurungan 6 tahun penjara, dia adalah korban politisi yang memanfaatkannya, mari kita lawan dan sadarkan pembuat berita hoax yang selalu meresahkan  masyarakat tidak langsung meneruskan (share) informasi adu domba antar umat beragama dan etnis(SARA) melalui berita yang positif dan mencerahkan. (Thony)  

0 Response to "Aliansi PENA BADJA Dukung Ahok-Djarot"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.