Kasih Itu Sungguh Ajaib

AI AI dan Daud Produksi lagu mandarin terbaru volume 6

Wajahnusantaraku.com, Jakarta – Perjalanan hidup pasangan suami istri Daud D. Salim dan Ai Ai sungguh luar biasa berawal meniti karir menjadi pengusaha penyelenggara pameran Internasional yang sukses hingga menjadi penyanyi lagu lagu rohani yang berbahasa mandarin hingga saat ini sudah memproduksi volume yang ke 6 (enam) dalam konferensi pers yang diselenggaran di hotel Rizt Calton Jumat sore pasangangan suami istri Daud dan Ai Ai menjelaskan perjalanan hidupnya hingga mampu berjalan secara bersamaan antara kesibukannya sebagai pengusaha dan pelayan puji pujian rohani, berikut kesaksiannya, “Berawal dari mengikuti KKR yang diselenggaran gereja saya mengalami pemulihan rohani baru, keiginan saya untuk memproduksi album rohani baru begitu kuatnya talenta saya dan istri saya memberikan berkat melalui puji pujian bagi sesama ” imbuh Daud.
Kasih Itu Sungguh Ajaib
“Kasih itu sungguh ajaib” papar Daud, Sebenarnya kasih itu  dapat menyelesaikan semua permasalahan yang ada di muka bumi ini”  kasih itu tidak menuntut apa yang seharusnya menjadi bagian kita” lanjutnya. Kasih itu mampu memaafkan kesalahan orang lain mulai dari keluarga terdekat suami pada istri, istri pada suami, kakak beradik, saudara dan orang lain” paparnya.

Itu sebabnya di volume ke 6(enam) ini themanya adalah “Kasih itu Sungguh Ajaib, setiap volume kami mempunyai thema yang berbeda” ujar Daud.

Pada kesempatan itu Ai Ai menjelaskan bahwa produksi puji pujian berbahasa mandarin ini sejak 14 tahun yang lalu, kira kira tiap 2(dua) tahun kami memproduksi lagu baru” papar Ai Ai.
Lagu lagu ini kami daur ulang dari pencipta lokal dan luar negri setelah mendapat ijin dari penciptanya” lanjut Ai Ai. Ai Ai menjelaskan bahwa nama Ai Ai dalam bahasa Indonesia berarti “Kasih Kasih”, itu nama keluarga nama kecil saya dan nama panggilan kerabat dekat saja, sedangkan nama resmi saya adalah Christina Suji’ jelasnya.

 Ai Ai berharap  lagu lagu yang dia bawakan banyak membawa berkat bagi banyak orang, semoga orang yang sedang marah marah bisa tenang hatinya, orang yang suka ngebut bisa sadar dan tenang dalam mengendarai kendaraan” ujar Ai Ai. Sudah banyak kesaksian mengenai hal ini teman anak saya yang sangat nakal dan ribut di mobil setelah di stel lagu lagu saya langsung diam, ngantuk dan tertidur ada urapan untuk ngantuk kali ya” ujarnya sambil tertawa. (Thony Ermando)

15 Responses to "Kasih Itu Sungguh Ajaib"

  1. I think this is perfect, you are good at writing articles. Thank you..

    ReplyDelete
  2. I researed valuable information on this point as I am working on a class project. Thank you posting useful information and its now becoming easier to accomplish this task.

    ReplyDelete
  3. This is a great web site. Good sparkling user interface and very informative blogs.

    ReplyDelete
  4. This is a great web site. Good sparkling user interface and very informative blogs.

    ReplyDelete
  5. I really like this article, very interesting and useful. May always successful.

    ReplyDelete
  6. I think this article is very useful and can help anyone who needs it .

    ReplyDelete
  7. I really like this blog, because it contains very useful information. Thank you so much.

    ReplyDelete
  8. I really like this blog, because it contains very useful information. Thank you so much.

    ReplyDelete
  9. Thank you so much for providing individuals with an exceptionally splendid chance to read critical reviews from this site..

    ReplyDelete
  10. I am very enthusiastic to appreciate an article, because I really like her so overall quality.

    ReplyDelete
  11. This site is a site that is not bored to visit a nice stay. I like this site and thank you so much..

    ReplyDelete
  12. it feels very delighted if visiting this blog, because my time is not to be in vain ..

    ReplyDelete
  13. luar biasa sekali artikelnya begitu bermanfaat
    sukses selalu admin

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.