Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Dua Pria Ditangkap Polda Metro, Diduga Pembunuh Bocah Dalam Kardus



Wajahnusantaraku.com, Jakarta  – Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengamankan dua orang dicurigai pembunuh bocah dalam kardus, PFN, 9 tahun. Keduanya diperiksa intensif di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebagai saksi, Senin  (5/10).

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, mengatakan masih mendalami dua orang yang diamankan.  “Mereka sebagai saksi, dan belum bisa disebutkan,” kata Krishna.

Menurut Krishna, pihaknya berkoordinasi dengan Tim Disaster Victim Indentification (DVI) untuk mencocokkan DNA pelaku yang ditemukan di tubuh korban dengan DNA kedua saksi. “Ini masih pendalaman, belum tentu yang diperiksa DNA jadi tersangka. Kami akan bandingkan sidik jari, DNA yang di tkp dan tubuh korban,” tegas Krishna.

Berdasarkan informasi, salah satu saksi diamankan karena rumahnya dimasuki anjing pelacak saat penelusuran di lokasi dekat tempat pembuangan jasad PNF.
Sedangkan, satu saksi lainnya lokasi rumahnya berdekatan dengan rumah korban. Pria tersebut berstatus resedivis, dan suka dengan anak-anak kecil di lokasi rumah bocah perempuan, PNF. Dibedeng tempat tinggal saksi, polisi juga menemukan kardus aqua yang mirip dengan yang membungkus PNF.

Korban diperkosa lalu dibunuh, jasadnya ditemukan pada Jumat (2/10) dibuang di Kampung Belakang, Kamal,  Kalideres, Jakarta Barat dibungkus dalam kardus bekas aqua.

Sumber : poskota

13 Responses to "Dua Pria Ditangkap Polda Metro, Diduga Pembunuh Bocah Dalam Kardus"

  1. seremmmmm....... semoga gak ada lagi kasus lain...

    ReplyDelete
  2. masya Allah, perilaku jaman sekarang.. harusnya di sekolah perlu di adakan pendidikan akhlak. pelajaran Agama harus diperbanyak jam belajarnya. masa' pendidikan agama 1 minggu cuma 2 jam mapel... saat ini yang diperlukan bukan orang pintar saja. tapiorang pintar yang berakhlakul karimah.... semoga generasi muda Indonesia nantinya bisa menjadi generasi yang berakhlakul karimah,,,, aamiin...

    ReplyDelete
  3. Zaman sekarang kejahatan terhadap anak bertambah banyak, harus lebih waspada.

    ReplyDelete
  4. Ini harusnya menjadi perhatian untuk orang tua, agar lebih memperhatikan anaknya dalam bersosialisasi atau bergaul.

    ReplyDelete
  5. ijin nyimak artikelnya gan
    terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.