Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Tips Putihkan Gigi Hanya dalam 3 Menit

Ilustrasi : Kunyitden dari bahan Kunyit

Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Indonesia sangat kaya dan terkenal dengan rempah rempahnya khususnya kunyit yang mempunyai berbagai manfaat dan khasiat untuk pengobatan herbal, ternyata kunyit juga mempunyai manfaat untuk membersihkan gigi.

Belakangan ini, tren memutihkan gigi sedang marak dilakukan di kalangan masyarakat luas, terutama kalangan  selebriti. Teknik memutihkan gigi atau yang biasa disebut dengan bleaching gigi ini memang ampuh untuk memutihkan gigi Anda.

Tetapi, tentu saja perawatan ini mengharuskan Anda merogoh kocek yang sangat dalam. Namun bukan berarti, bagi Anda yang berkantong pas-pasan tidak bisa memutihkan gigi.

Dengan pasta gigi alami yang bisa Anda buat sendiri ini, Anda bisa tersenyum lebar dengan penuh percaya diri. Tak membutuhkan waktu lama, bahkan campuran ini bisa memutihkan gigi Anda hanya dalam waktu 3 menit saja, sungguh menakjubkan bukan. Lalu, bagaimana cara membuat pasta gigi alami ini?

Ya, untuk membuatnya Anda hanya membutuhkan kunyit dan beberapa bahan lainnya. Bubuk kunyit tidak hanya efisien untuk memutihkan kulit, tetapi Anda juga bisa memanfaatkannya untuk memutihkan gigi. Berikut cara yang bisa Anda terapkan untuk memutihkan gigi.

Bahan:

    4 sendok makan bubuk kunyit (organik)
    2 sendok makan baking soda
    5 sendok makan minyak kelapa (organik)


Caranya:
Campur bubuk kunyit dan baking soda dalam mangkuk. Tambahkan minyak kelapa dan tumbuk semua bahan  bersama-sama menggunakan garpu, sampai tercampur rata. Setelah selesai, Anda bisa menggunakan campuran ini sebagai pasta gigi. Pasta gigi buatan sendiri ini tidak memiliki tanggal kadaluarsa, tapi pastikan jangan menggunakannya lebih dari 20 kali.

Semoga Anda senang dengan senyum baru Anda yang semakin cemerlang. Senyum Kunyitden. 

2 Responses to "Tips Putihkan Gigi Hanya dalam 3 Menit"

  1. Happy to be visiting your blog, ask for his return visit to our blog yes. Thank you very much.

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.