Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

DOA SYUKUR ATAS KEMENANGAN PRABOWO-HATTA



Wartanusantaraku.com,  Jakarta – Tim Prabowo-Hatta menyelenggarakan syukuran atas kemenangan pasangan nomor urut 1 tersebut meski penetapan resmi KPU masih tanggal 22 Juli. Syukuran ini dilakukan atas dasar real count internal yang disebut memenangkan Prabowo-Hatta.

Ibadah Pengucapan Syukur atas Kemenangan Prabowo-Hatta 2014-2019 ini dilangsungkan di Cendrawasih Room JCC Senayan, Jakarta, Jumat (18/7/2014). Acara ini diselenggarakan oleh Tim Kampanye Kristiani Koalisi Merah Putih (TK3MP).

“Acara ini sebagai ucapan syukur karena Pilpres aman. Selain itu, dari pusat tabulasi nasional koalisi merah putih, dari real count kami, angka kita unggul,” kata Ketua Panitia Acara Ibadah Pengucapan Syukur, Laksamana Muda TNI (Purn) Christina M Rantetana SH. MTH , saat ditemui di lokasi acara.

Acara ini juga bertujuan untuk mendoakan agar bangsa tetap aman dan damai. Christina juga berharap semua pihak baik yang menang maupun kalah dapat menerima hasilnya. Ketika ditanya apakah Pendukung Prabowo akan mengerahkan ribuan massa seperti yang di beritakan media, jawabnya tidak meskipun ada keinginan besar ke KPU tapi niat itu di batalkan”  kita lebih mengutamakan keamanan nasional dan ketenangan masyarakat pungkasnya.

“Semoga diberi hikmah agar yang kalah berjiwa besar untuk menerima kekalahan dan yang menang tidak sombong,” ujar wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Penasihat Kristen Indonesia Raya (KIRA), organisasi sayap Partai Gerindra.

Spanduk ucapan selamat datang ke acara ini telah dibentangkan dan para peserta juga mulai berdatangan. Sebanyak 2.500 orang ditargetkan hadir dalam acara yang tidak hanya mengundang umat Kristiani tapi juga masyarakat lintas agama.

Ibadah syukur ini  dipimpin oleh Pdt Dr Yacob Nahuway mengambil bacaan dari Mazmur 20:5-11 (Doa mohon kemenangan bagi raja) .  Selain itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo  yang  hadir memberikan kata sambutan mengucapkan terima kasih pada umat kristen yang telah mendukung Prabowo dan juga ucapan terimakasih pada umat muslim dan partai koalisi yang mendukung Prabowo.



                                  Ketua Panitya Christine Rantetana dan Arion Hutagalung

Mengenai adanya penghitungan hasil suara yang diduga tidak sah akan ditempuh melalui jalur hukum.  Mengenai hasil keputusan tanggal 22 Juli nanti diserahkan pada Tuhan apa yang terbaik bagi Bangsa Indonesia” Demikian penjelasan Hashim Djojohadikusumo pada awak media.


0 Response to "DOA SYUKUR ATAS KEMENANGAN PRABOWO-HATTA"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.