Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

HUMOR AKHIR PEKAN




Santi mau melahirkan. Pergilah dia ke dokter. Karena tak bisa melahirkan secara normal, dokter menyarankan operasi caesar.

Santi pun mendadak tegang. Sebelum melakukan operasi, dokter itu memasang sarung tangan karet, sambil membuat lelucon agar santi tidak tegang.

Dokter : Bu, tau gak proses pembuatan sarung tangan karet sepert ini…….. ??? 

Santi : 3-| ga tau dok……..

Dokter : Begini. bahan karet digodok dalam kuali besar sampai mencair. Kemudian karyawan pabrik pada  mencelupkan tangannya ke dalam kuali. Ketika diangkat, karet cair yg nempel di tangan sudah dingin mengeras, lalu dilepas…….. maka jadilah sarung tangan dengan  ukuran beda2…

Sepontan Santi tertawa terpingkal2 ampe tiarap dan melungker... =)) =)) =))

Dokter : Lho koq Ibu ketawa?

Santi : Anu... anu dok, saya lg ngebayangin……. gimana caranya kalo membuat kondom…!? :D.  AKAL BULUS COWOK

ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok?
ce2: Tau kok!

ce1: apa?
ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~

ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau....
ce2: Tapi aku udah tipu mereka.,

ce1: hah,kenapa?
ce2: ia..udah aku tipu!

ce1: gmana cara nya?
ce2: sebenarnya aku ga pake celana dalam. . .

 BELI BUBUR DIKASIH AYAM

Suatu hari Fuad ingin makan bubur, maka pergilah ia ke penjual bubur di seberang jalan yg tdk jauh dr rumahmny, stlh sampai, maka terjadilah percakapan.
Fuad : Bang, buburny satu!
Tukang bubur: Dibungkus apa dimakan di sni?
Fuad : Makan di sini aja bangg!
Tukang bubur: Kasih seledri?
Fuad :Kasih bangg!
Tukang bubur: Kasih kacang?
Fuad : Dikit aja bang!
Tukang bubur: Kasih sambal?
Fuad : Satu sendok aja bang!
Tukang bubur:Kasih krupuk?
Fuad : Yg byk bang!
Tukang bubur:KASIH AYAM?
Fuad : Jgn bang, nanti sya makan apa dong klo diKASIH ke AYAM!!!!!
Tukang bububr:@#$$#@@

0 Response to "HUMOR AKHIR PEKAN"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.