Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Silahturahmi Kader Pemuda Pancasila




 

Jakarta 10 Maret 2014 - Ormas Pemuda Pancasila mengadakan silaturahmi dengan kadernya di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk menyamakan persepsi menghadapi Pemilu 2014.  Acara ini berlangsung  dari tgl 9 mei sd 10 mei 2014.

"Karena kader kita banyak di partai politik kita ingin menyamakan persepsi untuk menghadapi pemilu 2014, baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden," ujar sekertaris jenderal Ormas Pemuda Pancasila T.M. Nurlif pada acara bertemakan 'Peran Ormas Pemuda Pancasila Menuju Peningkatan Kualitas Demokrasi Dalam Proses Pemilu 2014' di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/3/2014).

Nurlif menjelaskan, dalam pertemuan silaturahmi Pemuda Pancasila membebaskan kadernya untuk menjadi caleg. Namun juga memastikan apabila kader ormas Pemuda Pancasila yang kini menjadi caleg idealismenya tidak akan berubah.

"Kita ingin pertemuan silaturahmi ini memastikan bahwa kader pemuda pancasila idealismenya tidak berubah. Kita ingin seperti sesendok sirup tapi bisa mewarnai dan merubah rasa dalam satu gelas air," ungkapnya.

Dalam silaturahmi ini, dihadiri sekitar 340 kader Pemuda Pancasila dari seluruh Indonesia. Namun hanya kader Pemuda Pancasila yang menjadi caleg untuk DPRD, DPR RI serta DPD.

"Caleg tingkat 2 tidak kita undang karena jumlah yang sangat banyak," jelasnya


Pada sesi kedua Dedi Arahim Direktur  Pendidikan Pelayanan  Masyarakat yang mewakili Abraham Samad menyampaikan paparannya mengenai Strategi Pemberantasan Korupsi di Idonesia berbagai pencapaian penyelamatan uang Negara telah meningkat dari tahun ke tahun, walaupun saat ini KPK hanya memiiki 62 orang penyidik dengan 80.000 kasus pengaduan.

Dalam kesempatan tersebut Dedi Arahim mengajak seluruh mansyarakat dan Ormas Pemuda Pancasila untuk memberantas Korupsi, Premanisme dan Pungutan Liar di Pelabuhan Tanjung Priok harus segera dihentikan ujarnya (Thony)

0 Response to "Silahturahmi Kader Pemuda Pancasila"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.