Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

SENYUM PAGI

 
WajahNusantaraku Kamis 20 Februari 2014.
Bernard yg asli suku asmat dari Papua, sangat trkesan
dgn film Titanic yg baru ditonton nya.
Saking terkesan nya, diapun spontan merobah namanya
menjadi LEONARDO DI CAPRIO.

Semenjak hari itu, semua keluarga dan rekan2nya harus
memanggilnya dgn nama baru trsebut. Siapa pun yg
memanggilnya dgn nama yg lama maka akan segera
merasakan dahsyatnya tinju Bernard, eh, Leonardo diCaprio.

Namun suatu hari, sang Leonardo diCaprio mengalami
kecelakaan fatal yg merenggut nyawanya.

Di akhirat, sebagai org yg baru meninggal, dia diwajibkan
melewati prosedur melaporkan diri ke malaikat yg
duduk di kursi pendaftaran.
Sang malaikatpun bertanya, "Siapa namamu..?"
Dengan mantap ia menjawab, "LEONARDO DI CAPRIO..!"
Sang malaikat menatapnya sejenak, kmudian brkata
"Maaf mengganggu kenyamanan anda, tapi harap
menunggu sebentar.."

Sang malaikat mengangkat telpon yg berada di
sampingnya dan berteriak:
"Haloo..!! Bisa bicara dgn malaikat di bumi..?
Ini dari bagian personalia.
Begini..
Kami mau sedikit bertanya..
Sebenarnya kapal TITANIC itu tenggelam atau terbakar, sih..?
Bukan apa2..
Kami disini cuma heran..
Kok Leonardo diCaprio jadi gosong kayak gini..?".
Karena data dan personalia tidak valid maka malaikat menawarkan pada diCaprio," kalo kamu ∂ï hidup kembali ªþª yang akan kamu perbuat”. Bernard menjawab“ saya bertobat“. Jadi org baek tdk mabok tdk maen perempuan Ɩǻƍί. Malaikat“Bagus sekali” sebagai hadiahnya kamu menggantikan saya ∂ï bumi jadi malaikat”. Bernard:”mana ada malaikat hitam”, malaikat menjawab “ini jaman reformasi smuanya §άα- bernard senang sekali karena dia sdh punya sayap skr.
Tapi. lanjut Malaikat jgn skali2 kamu terbang melewati Menado Sulut, krn kamu akan ∂ï tembak jatuh mereka pikir Kalong besar ato Paniki masakan lezat khas Menado =D ƗƗɑƗƗɑ ƗƗɑƗƗɑ =D ƗƗɑƗƗɑ =D ƗƗɑƗƗɑ
 MALU DENGAN BAPAK SENDIRI
Sampailah perjalanan kaki Temin ke warung sebelah rumahnya, disana terdapat Susi penunggu warung yang sedang ngetop di kalangan para hidung belang.
Temin :“Sus,kebetulan nih,temani aku ya”
Susi :“Aku lagi ada tamu mas”

Temin :“Tamu? Dibayar berapa kamu?”
Susi :“100.000 mas,itupun masih dikasih 30.000 sisanya besok kalau gajian”

Temin :“Apa?? Maen sama kamu cuma 100.000 masih ngutang juga?” sambil mencincingkan lengan baju, temin merangsek ke kamar susi,ingin memberi pelajaran pada orang yang tak tau diuntung itu.
Susi :“Jangan mas, jangan masuk”

Temin :“Sudahlah,kamu diam aja,ini urusan laki-laki”
Susi :“Bukan itu mas,masalahnya…”

Mendengar larangan Susi, Temin semakin beringas menghampiri sosok didalam kamar susi. Diluar kamar suasana sepi, tidak seperti yang diharapkan pengunjung warung, 2 menit kemudian Temin keluar dari kamar susi,dengan wajah merah padam.

Temin :“Sus kenapa gak bilang tadi” tanya temin sambil ngeloyor.
Susi :“Aku kan tadi nglarang mas masuk ke kamar, mau aku jelasin kalau yang ngutang BAPAKmu, tapi mas maen masuk aja.”. -------------- -------------- ----------------
Yg tercecer dari penangkapan Roger Danuarta :
Polisi 1: kijang dua, kijang dua, segera merapat, ada org overdosis dimobil! bisa dicopy gitu, Roger ganti...
Polisi 2: 86, dicopy, roger ganti
Polisi 3: 86, siap mrluncur ke TKP. Dicopy, roger ganti
Polisi 2: identitas korban ditelusuri gitu, roger ganti
Polisi 1: sdh ditemukan KTPnya, Roger ganti
Polisi 3: sdh meluncur ke TKP. Tolong sebut nama korban, roger ganti
Polisi 1: Roger, ganti
Polisi 2: 86, bacakan KTP nya! Roger, ganti
Polisi 1: iya copy, Roger ganti...
Polisi 3: halaaaah.... Iya, Kalo sdh ketemu KTP NY, bacakan!!!
Polisi 1: sudah copy, Roger gantiiiii
Polisi 2: duuuuh.... Tolol ! Namanyaaaaaaaa, ganti!!!
Polisi 1; ceuk aing ROGER, ROGER, semprul gantiiiii !!!
Polisi 2 & 3: udah 86 dr td, tp siapaaaaaaa NAMAnya sempruuuuuul, roger gantiiii
Polisi 1: Rooooooggggggeeeeer, ganti !!!!!!!!

0 Response to "SENYUM PAGI"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.