Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

SENYUM Hari ini

 
Cerita si kakek Goblok!!
Anak: "Lagi Ngapain Kek..??"
Kakek: "Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!"
Anak: "Udah dapet kek..??"
Kakek: "Belom Goblok...!! Brisik!!
Banyak bacotLuh..!!"
Anak: "Emang.. umpannya pake apaan
kek..?"
Kakek: "Yaa pake cacing lahh..Goblok..!!"
Anak: "Pantesan gak dapet kek.. coba
pake biji cereme ditumbuk,
trus Pakein Saos Abc, trus diplintir2 kecil2.."
Kakek: "Lho... emang bisa..?"
Anak: "Ya kagak bisa laa...
Goblok..!!" (sambil kaburrrr..!! )
Si kakek pun kaget dan terjatuh kemudian dibawa kerumah sakit.di rumah sakit
Dokter : "gimana kek lukanya masih sakit??"
Kakek : "yg namanya luka ya sakit lahh GOBLOK!!!!"
Dokter : "iya kek iya, sekarang kakek tiduran yah soalnya saya mau pasang infusan di jari kaki nya kakek"
Kakek : "lah emang bisa??"
Dokter : "Ya ga bisa lah. Goblokk!!!"
Saking kagetnya & kedua
kalinya di-"goblok"-in
sama anak kecil dan dokter, si kakek kena
serangan jantung & mati...
Datanglah malaikat, trus ditanya:
Malaikat: "Kek, waktu di dunia punya agama ga??"
Kakek: "Ya punya laah.. Goblok..!!"
Malaikat: "Kek.. tolong bahasanya yg
sopan ya.. barang kali aja kakek bisa
hidup& balik ke dunia lagi.."
Kakek: "Lho... emang bisa..?"
Malaikat: "Ya kagak bisa laa..Goblok..!!".
ALUMUNIUM
Suatu hari ada seorang Banci pergi ke pemakaman..setelah selesai penguburan, dia langsung menghampiri pak haji. 
Banci; ”permisi pak.. maaf ganggu.. ekke mau tanya nih.”. 
Pak Haji; ”nanya apa ya?”. 
Banci; ”gini pak haji. kalau wanita mati kan disebut ALMARHUMMAH.. kalo laki-laki mati disebut ALMARHUM..nah kalo banci mati ntar dipanggil apa dong?”. 
Pak Haji; ”(mikir sejenak…) Hmmmm.. mungkin disebut ALUMUNIUM kalee…”. 
Banci; ”HeLLLLLLoooowwww.. pleease dech.. pak haji,.. Eike banci , bukan panci... :D:p





0 Response to "SENYUM Hari ini"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.