Setya kita Pancasila Menyambangi Markas FBR Bekasi bersama Jajang Buntoro dalam rangka silaturahim

WAJAHNUSANTARAKU.COM, Kota Bekasi  -  Setya Kita Pancasila bertandang ke Markas FBR Bekasi pada 16/12/2022 dalam rangka menjalin persaudaraan dan meningkatkan kebudayaan betawi sekaligus untuk pembentukan Setya kita Pancasila Bekasi.

Sekjen Setya Kita Pancasila Meyske Yunita bersama Humas Setya Kita Pancasila Sandy Tumiwa, artis sineas dan duta budaya debus banten, bersama jajaran pengurus SKP Bekasi yang di Nahkodai Pdt.Jajang Buntoro yang juga penasehat FBR Bekasi dan forum pemuda NTT mendapat sambutan hangat secara kekeluargaan dari Korwil FBR Bekasi yang akrab dipanggil Babe Noval Said,.

Babe Noval berjanji FBR akan mengawal setya kita pancasila dan bersama sama kita jaga Pancasila dan keluhuran budaya betawi di Tanah Bekasi, serta menjaga kondusifitas masyarakat dan tetap membantu TNI Polri dan pemerintah dalam melaksanakan tugas-tugasnya mengayomi masyarakat,.tukas Korwil FBR Bekasi.

Sekjen Setya Kita Pancasila yang ditemani Humasnya Sandy Tumiwa dan jajaran SKP Bekasi mengatakan ini adalah moment terbaik dan momentum kebersamaan yang terus kami akan jaga selamanya satu perjanjian persaudaraan yang abadi maka dari ini kita semua akan turut serta menjaga Pancasila tetap tegak di Bekasi, dan tetap menjaga toleransi tetap baik dan tetap kuat, ujar Meyske. (Kefas Hervin Devananda)










0 Response to "Setya kita Pancasila Menyambangi Markas FBR Bekasi bersama Jajang Buntoro dalam rangka silaturahim"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.