Manajemen HMT Mohon Maaf Atas Penundaan Keberangkatan Tour Ke Israel

Wajahnusantaraku.com, JAKARTA-Manajemen PT. Hidup Makmur Terencana (HMT Tour and Travel) menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para peserta peziarah rohani asal Indonesia lantaran tertunda masuk ke negara Israel, yang semestinya berangkat tanggal 22 Februari 2019. Penundaan keberangkatan tersebut disebabkan oleh ketidaksesuaian paket tur yang awalnya disepakati antara agen di Israel dengan HMT Tour and Travel.
Demikian yang tertulis dalam Pers rilis yang diterima wajahnusantaraku, Sabtu (23/2/2019).

Menurut pimpinan HMT, Ronny Tambayong, penundaan tersebut juga sangat berdampak terhadap operasional HMT. “Kami mohon kepada member (anggota) HMT agar memberikan waktu kepada kami untuk menyelesaikan kendala-kendala yang terjadi di negara Israel dan pihak manajemen HMT akan bertanggungjawab untuk menjadwalkan keberangkatan 6 bulan ke depan” tulis rilis yang ditandatangani kuasa hukum dari PT HMT Tour and Travel ini.
Disampaikan pula, bagi anggota yang telah mendaftar dan memutuskan untuk tidak berangkat lantaran adanya penundaan ini, pihak HMT akan memproses pengembalian dana (refund). “Silahkan bagi member yang mau refund untuk menghubungi manajemen HMT,” ujar Ronny seperti tertulis dalam Pers rilis.

0 Response to "Manajemen HMT Mohon Maaf Atas Penundaan Keberangkatan Tour Ke Israel"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.