Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Maria Shandi Mengeluarkan Album Terbarunya BERGAUL


WAJAHNUSANTARAKU.COM Jakarta – Maria Shandi penyanyi pop rohani memperkenalkan dan mengadakan wawancara khusus dengan awak media terkait album terbarunya yang ke 8(delapan) Bergaul  di Fat Straw Kelapa Gading Jakarta Utara Sabtu (7/07/2018). “Semua lagu ini hasil karangan dan ciptaan saya sendiri, baru pada album ini saya kerjakan sendiri di album sebelumnya orang lain dan producer yang kerjakan,menulis lagu, membuat not, mengaransemen, menyanyikan sampai mendesain cover album pun saya kerjakan sendiri, saya kerja keras untuk membuat album ini” kata Maria sambil tersenyum manis.

Maria melanjutkan “Thema lagu lagu yang saya ciptakan terinspirasi dari pengalaman hidup saya dari kecil hingga dewasa, lagu dengan thema Tuhan Tolonglah merupakan pengalaman personal aku bersama Tuhan, bergaul bersama Tuhan” Kata Maria Shandi.

Lagu Tuhan tolonglah merupakan lagu unggulan dalam album Bergaul terbarunya, adapun 10 lagu ciptaannya adalah ; Bergaul, Dunia Bukan Rumahku, Semua Kan Berlalu, Tuhan Tolonglah, Blessings, Kau Cukup Bagiku, Bilakah Kubalas, Ya Tuhan Tiap Jam, Yesus Dengar Doaku.
Sebelumnya Maria Shandi memperkenalkan album terbarunya pada masyarakat Manado Sulawesi Utara.

Penulis : Thony Er.

0 Response to "Maria Shandi Mengeluarkan Album Terbarunya BERGAUL"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.