Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Karyawan Pujasera Jakbar Ditangkap Polisi Bawa Ribuan Butir Ekstasi


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Lian Kwie alias Awi (61) diduga sebagai salah satu karyawan Diskotek Pujasera Jakarta Barat.

Dari tangan Awi polisi mengamankan barang bukti disita dari para pelaku 10 ribu ekstasi dan 101,02 gram sabu.

Kasus ini terungkap berawal dari adanya laporan masyarakat jika pegawai diskotek Pujasera kerap membawa barang dicurigai sebagai narkoba. Selanjutnya penyelidikan dilakukan.

“Tim (Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat) melakukan penyelidikan dan mencari tahu keberadaan dan kebenaran (informasi),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/4/2018), seperti yang kami lansir dari tribratanews.com.

Setelah mengetahui lokasi pekerja tempat hiburan itu hilir-mudik, petugas melakukan pemantauan. Polisi juga memeriksa orang-orang yang keluar dari Pujasera, terutama yang menuju Jalan Mangga Besar IV R.

Awalnya pemeriksaan dilakukan terhadap dua orang yang ternyata pegawai Pujasera, dan sopir antar jemput anak. Hasilnya nihil. Kemudian tim menunggu kembali dan mendapatkan seorang laki-laki lagi yang sedang keluar membawa motor dan dilakukan pemeriksaan dan didapatkan di gantungan motor ada kantung plastik hitam,” tuturnya.

Ketika diperiksa, kantong plastik yang dibawa pria bernama Lian Kwie alias Awi (61) berisi ekstasi. Tak berhenti sampai di situ, polisi lalu menginterogasi intensif Awi. Hasilnya polisi mengamankan barang bukti sabu-sabu sebanyak 101,02 gram, selain ekstasi.

“Total polisi mengamankan empat orang dalam perkara ini yaitu S (55), EN (65), EH alias Mijan (43), serta Awi,” katanya.

Meskipun demikian, polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. “Kasus ini masih terus kita kembangkan untuk mengungkap jaringan sindikat peredarannya,” pungkas Kombes Argo.



Sumber :

Tribratanews.com

0 Response to "Karyawan Pujasera Jakbar Ditangkap Polisi Bawa Ribuan Butir Ekstasi"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.