Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Demi Bertemu Hernan Crespo, Interisti asal Indonesia rela Terbang ke Negeri Jiran

Hernan Jorge Crespo, itulah nama lengkap mantan penyerang Inter Milan (2002-2003, 2006-2009) yang dilahirkan di Florida, Argentina, 5 Juli 1975 silam. Hernan Crespo yang dalam kancah Internasional bersama timnas Argentina sukses mencetak 35 gol dari 64 penampilan pada rentang 1995-2007 dan total selama kariernya, Crespo tercatat telah membukukan lebih dari 300 gol.

Striker bertinggi badan 186 cm itu dulu sering mencetak gol akrobatik lewat kepala dan kakinya, itu pula yang diingat oleh salah seorang Interisti (sebutan untuk fans Inter) asal Indonesia, Dr Wahyudo Tora Hananto SH MH.

Sesungguhnya  Crespo pernah datang ke Indonesia dalam acara bertajuk “Calcio Legend” pada bulan Mei 2016 lalu, namun penjagaan dari bodyguard di Indonesia yang sangat protective membuat Tora sapaan akrab pengacara muda yang sedang hits ini sulit bertatap muka untuk berfoto ataupun sekedar minta tanda tangan.

Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 31 Maret-1 Apil 2018, Astro TV Malaysia secara khusus mendatangkan Hernan Crespo dalam peluncuran resmi Saluran Piala Dunia FIFA 2018 Rusia di Sunway Piramid Malaysia. Meskipun harus jauh-jauh ke negeri Jiran Malaysia dan liburan panjang karena bertepatan dengan Hari Paskah, tak menyurutkan antusiasme Tora untuk datang ke Malaysia demi berjumpa dengan idolanya itu. Berbekal informasi dan jaringan pertemanan yang kuat dengan kawan-kawannya dari berbagai negara, Tora menginap di Hotel Mandarin Oriental dimana Crespo akan menginap ditempat yang sama.

Perjumpaan yang ditunggu-tunggu pun tiba pukul 03.00 dinihari waktu Malaysia, Crespo tiba di lobi hotel dan Tora menyabutnya saat Crespo check in serta berfoto yang meminta tanda tangan di jersey maupun merchandise miliknya yang khusus dibawa dari Indonesia. Siangnya, acara Meet and Greet yang berlangsung di  Sunway Piramid Malaysia benar-benar berlangsung meriah, seluruh fans bebas meminta tanda tangan, berfoto hingga berdialog langsung dengan idolanya ini, penjagaan bodyguard pun terasa lebih humanis di Malaysia daripada di Indonesia, Tora pun memakluminya karena fans di Malaysia dapat dengan mudah diatur dengan tertib, sedangkan mayoritas fans di Indonesia cenderung lebih histeris dan agresif saat bertemu idolanya.

Sebagai Interisti, Tora pun hanya bisa berharap dan menghimbau fans-fans di Indonesia dapat bersikap lebih tertib seperti fans di negara tetangga, sehingga untuk bertemu idolanya di negara sendiri dapat terasa lebih nyaman dan tidak perlu jauh-jauh ke negara tetangga.

0 Response to "Demi Bertemu Hernan Crespo, Interisti asal Indonesia rela Terbang ke Negeri Jiran"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.