Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Sri Mulyani Skak Mat Ketua BEM UI, Zaadit Taqwa


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Depok- Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati Senin (5/2/2018) mengisi materi kuliah perdana untuk mata kuliah Teori Ekonomi Makro, di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia. 

Para mahasiswa paham kekurangan gizi lebih parah era Soeharto ORBA bahkan mohon maaf era presiden SBY, saya selaku mentri malu saat itu karena media tertutup. Bahkan era bpk presiden Jokowi inilah perubahan bukan hanya 50% tapi lebih dari 100% ekonomi papua. Bahkan infra struktur lebih dari spectakuler, mohon maaf saya bukan menyanjung Bpk Jokowi.

Kebodohan sok demo dan paling berani, itu adalah berani bodoh yang tidak mengerti. Ingat neraca hutang RI ini banyak di lakukan oleh Soeharto ORBA dan SBY. Saya memperbaiki ekonomi bersama presiden Jokowi termasuk infra struktur di samping warisan hutang yang kami tanggung saat ini.

Di sela penjelasan mata kuliah Sri Mulyani menyindir soal kartu kuning yang diberikan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI, Zaadit Taqwa pada acara Dies Natalis ke 68 UI pada Jumat lalu. "Jadi mahasiswa UI yang mau kasih kartu kuning atau demo, harus sudah dapat kuliah Pengantar Teori Ekonomi Makro," kata Sri Mulyani di Auditorium FEB UI, Depok, Senin (5/2/2018).

Menurut Sri Mulyani jika mahasiswa tersebut sudah mendapatkan kuliah ekonomi makro dapat mengetahui soal kondisi ekonomi. "Kalau sudah dapat pengantar makro ekonomi baru demo ya. Kalau belum terus demonya salah itu malu-maluin, jangan bilang pernah diajar saya," imbuh Sri Mulyani.

0 Response to "Sri Mulyani Skak Mat Ketua BEM UI, Zaadit Taqwa "

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.