Rektor UKI terpilih, Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH., M.H., MBA Dilantik


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Pelantikan Rektor Universitas Kristen Indonesia yang baru terpilih, Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH., M.H., MBA Masa Bakti 2018-2022 digelar di Auditorium Grha William Soeryadiaya. Gedung at UK Cawang Jakarta Timur Rabu (14/02/2018). 

Acara dimulai dengan kebaktlan syukur yang diplmpin olen Pendeta Kampus, Pdt. Wellem Sairwona, S.Th., M.Th, dengan Tema “Bangkitiah UKI dan Kristus akan Bercahaya atas Kamu (Efesus 5:14)." 

Setelah ibadah, Surat keputusan Yayasan UKi dengan Nomor SK 30/yuki/a.402/2.18 tentang Pengangkatan Rektor Universitas Kristen Indonesia Masa Bakti 2018-2022 dibacakan.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan dari Rektor UKi Periode 2013-2018, Dr. Maruarar Siahaan, S.H., kepada Rektor UKi Periode 2018-2022 terpilih.

Rektor UKI terpilih, Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH., M.H., MBA, sebelumnya telah melewati
beberapa tahap proses pemilihan, baik administrasi, pertimbangan akademik oleh Senat yang diperluas, maupun Fit and Proper dari Para Guru Besar, bersama dua kandidat Calon Rektor lainnya.


Berlatar belakang sebagai akademisi, pakar hukum, dan pebisnis sukses, Dr. Dhaniswara optimis akan membawa almamaternya, UKI, menjadi universitas unggul dan kampus berkelas internasional dengan berbagai perubahan dan terobosan baru.

"lmpian saya UKI akan menjadi universitas unggulan, berkeias internasionai, serta menghasilkan alumni berkualitas yang siap membangun tanah air lndonesia. Di usia UKI yang memasuki 65 tahun maka sebagai salah satu universitas tertua di lndonesia, saat ini telah banyak alumni UKI yang menjadi pemimpin dan tokoh bangsa. Saya berusaha optimis, saya tularkan ke jajaran UKI. Berjiwa enterpreneur, modal saya adalah kreativitas dan inovasi, yang melaksanakan adalah Super Team. lika berhasil, ini adalah keberhasilan kita bersama," pungkas Alumni Fakultas Hukum UKI angkatan 1981 ini.

Pada kesempatan sama mantan Rektor UKI Dr. Maruarar Siahaan, S.H menanggapi statemen Kepala BNPT “Semua Sel Radikalisme Sudah Menyusup Kampus”, Maruarar Siahaan mengatakan “di UKI tidak ada itu, UKI adalah benteng Pancasila” tegasnya.

Hadir dalam acara ini jajaran pembina, pengawas dan pengurus Yayasan UKi, para mantan Rektor UKI, Rektor dan perwakilan perguruan tinggi di indonesia, perwakilan gereia, para Guru Besar, para Tokoh Alumni yang berhimpun dalam lKA UKi, para mahasiswa, dan para undangan lainnya. (Thony Er.) 








0 Response to "Rektor UKI terpilih, Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH., M.H., MBA Dilantik "

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.