Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

NATAL KERUKUNAN KELUARGA KAWANUA DIPENUHI RIBUAN UNDANGAN


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta- Puluhan bus Hiba memasuki gedung parkir ICC Kemayoran membawa warga kawanua dari Jabotabek.  Sungguh meriah gedung berkapasitas 3000 orang dipenuhi para undangan Natal 2017 dan Kunci Taong Kerukunan Keluarga Kawanua, para undangan banyak yang berdiri diperkirakan undangan yang hadir diperkirakan melebihi kapasitas tempat duduk yang berjumlah 3000 orang, para undangan bukan hanya masyarakat Kawanua yang tinggal di Jabotabek yang hadir ada juga undangan dari Jawa Timur dan dari luar Pulau Jawa yang menghadiri Grand Ball Room ICC Kemayoran Jakarta Pusat Sabtu (3/02/2018).

Lagu Holy Night dibawakan dengan dengan hening dan syahdu mengiringi cahaya lilin yang diberikan Utu dan Keke (seperti abang dan none Jakarta). Lilin diberikan pada Ronny Sompie(Ketum K3), Tilly Kasenda, Drs. Steven O.E. Kandaouw(Wagub Sulut), dan pengurus lainnya.

Dr. Ronny Sompie dalam sambutannya menyampaikan kata sambutannya diawali dengan memperkenalkan para Wakil Ketua Umum K3 dan para pengurus lainnya. Ronny Sompie berpesan agar para generasi penerus terus mengingan pahlawan Sam Ratulangi agar baku dapa bersama dengan tetap mempertahankan budaya kultural, semangat persatuan yang sejalan dengan iman kristiani. Pesannya "Mari menyatukan hati dengan saling mengasihi di dalam komunitas K3 dengan semangat persatuan dan iman kristiani" papar Ronny.

EE. Mangindaan sebagai dewan kehormatan K3 memberikan kesan pertamanya bahwa antusias keluarga besar K3 sangat besar terlihat bahwa para undangan banyak yang berdiri sehingga kapasitas gedung 3000 orang tidak cukup untuk menampung undangan yang hadir bukan saja dari masyarakat Jabotabek tetapi dari seluruh Indonesia.

"Berbagai generasi berkumpul, pesan Pendeta. Rumambi, Torang bisa damai sejahtera jika bisa mematikan hal hal duniawi, jangan membuat sekat-sekat, murah hati, dan saling menolong" ungkap EE. Mangindaan.


0 Response to "NATAL KERUKUNAN KELUARGA KAWANUA DIPENUHI RIBUAN UNDANGAN"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.