Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

KAPOLRES METRO JAKSEL KUNJUNGI TRANSMEDIA GROUP


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta -Pada hari Selasa tanggal 9 Januari 2018 pukul 11.00 Wib di Transmedia Jl. Kapten. P. Tendean Kav. 12-14 Mampang Prapatan Jaksel telah berlangsung kunjungan Kapolres Metro Jaksel Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto dan Dandim 0504/JS ke Transmedia Group yang terdiri dari Trans7, Trans TV, CNN dan Detik.com.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres dan Dandim didampingi oleh Kasat Reskrim,  Kabag Ops, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Moch Safi'i, SH, MH, Danramil Mampang Prapatan dan Kasubbag Humas Kompol Purwanto. Kapolres Metro Jaksel diterima oleh Bpk Revo (Head of News Gathring) dan Ibu Arti (sekretaris Pimred CNN/Trans7).

Kunjungan diawali dengan meninjau ruangan produksi CCN dengan didampingi dan dipandu/penjelasan oleh Bpk. Revolusi Reza, berturut-turut ke lokasi sbb  :
- Studio Rekaman CNN.
- Ruang Kontrol CNN, 
- Ruang Redaksi CNN.

Kunjungan dilanjutkan ke Kantor Redaksi detik.com  diterima oleh Bpk. Ishadi Ishak dan Bpk. Evan (Wakil Pimred detik.com), kunjungan dilakukan dengan melihat-lihat Kantor Redaksi dengan dijelaskan oleh Bpk. Evan diantaranya menjelaskan kelompok-kelompkk pembuat berita mulai dari berita ekonomi, politik, pembuatan video 20 detik.

Kunjungan dilanjutkan dengan memenuhi undangan untuk singgah di Ruang Bapak Ishadi Ishak (Komisaris Transmedia) dan mendapatkan cinderamata buku tentang Dari Puncak Khilafah  Sejarah Arab Islam.

Kunjungan dilanjutkan ke Trans7 diterima oleh Ibu Titin Rosmasari (Dirut/Pimred Trans7),  Bpk. Revo (CNN), Bpk. Wiguna (Trans7) di Ruang Rapat Lantai 5 Trans7. Dalam pertemuan tersebut Ibu Titin menyampaikan sbb :
- Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan Dandim.
- Menjelaskan media yang ada di Transmedia antara lain CNN, Trans7 dan detik.com.
- Mengharapkan untuk dapat bekerja sama antara Transmedia dengan Polres.

Kemudian berlanjut dengan tukar pikiran tentang program-program Transmedia dan tugas-tugas Polri yang saat ini sedang menjadi perhatian selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan kerja sama. 




0 Response to "KAPOLRES METRO JAKSEL KUNJUNGI TRANSMEDIA GROUP"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.