Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Bupati Tobasa Darwin Siagian Siap Tuan Rumah Paskah Nasional 2018

Panitia Paskah Nasional 2018 di Tobasa Sumatra Utara.

WAJAHNUSANTARAKU,  Jakarta - Acara Perayaan Paskah Nasional 2018 akan digelar 10 April dan ditutup 15 April 2018. Sebagai tuan rumahnya Pemrov Sumut diwakili Wagub Sumut Hj. Nurhajijah Marpaung. Bupati Tobasa Darwin Siagian  hadir pada rapat panitia Paskah 2018 di gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Senin (22/01/2018).  Sephart  Supit sebagai founder Lembaga Paskah Nasional memaparkan dan menjelaskan  sejarah berdirinya yayasan Paskah Nasional dan  pertama kali di Jakarta, dan perayaan ke XIII di Manado Sulawesi Utara. Dari Paskah di Manado inilah di putuskan acara perayaan paskah ke XIV akan di langsungkan di kawasan Danau Toba Sumut. 

Darwin Siagian ketika diwawancarai mengatakan "Saya sangat senang sekali demikian juga masyarakat Sumatra Utara, ini momen yang tepat untuk mempromosikan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia" tuturnya.

Selanjutnya Darwin menuturkan "Berbagai program acara rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo serta sejumlah menteri kabinet kerja akan hadir dan akan memeriahkan puncak acara Perayaan Paskah tersebut. Paskah ini digelar di 7 Kabupaten (Samosir, Dairi, Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Simalungun dan Karo) yang mengelilingi Danau Toba Sumatera Utara, yang awalnya akan dibuka di Kabupaten Samosir, dan ditutup di Kabupaten Toba Samosir dimana setiap perwakilan daerah yang ada di Sumatera Utara akan mengikuti acara dan ikut ambil bagian setiap rangkaian acara Paskah Nasional", demikian dikatakan Bupati Tobasa Darwin Siagian di gedung LAI Salemba Jakarta Pusat Senin (22/01/2018).

Bupati Tobasa Sumut menyampaikan paparannya.

0 Response to "Bupati Tobasa Darwin Siagian Siap Tuan Rumah Paskah Nasional 2018"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.