Titiek Soeharto Bertemu Megawati Dalam Rangka Apel Kebangsaan FKPPI

WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Ini momentum yang belum pernah terjadi pasca lengsernya Presiden Soeharto tahun 1998 bertemunya mantan putri Presiden RI. Wakil Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto menemui Ketua Umum PDIP Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Titiek datang bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI).

Pertemuan digelar di rumah Ketua Umum PDIP Megawati di Jalan Teukur Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017). Tampak menemani Titiek Soeharto adalah Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dan Ketua Badan Bela Negara FKPPI, yang juga Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo.

Sementara itu, saat menerima rombongan FKPPI, Megawati ditemani oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Menurut Bambang, kedatangannya bersama salah satu putri kinasih mendiang Presiden Soeharto itu dan Pontjo adalah untuk mengundang Megawati hadir dalam rangka Apel Kebangsaan Bela Negara FKPPI pada Sabtu (9/12).

Megawati berjanji akan hadir dalam apel tersebut. "Iya, hadir," kata Bambang Soesatyo kepada wartawan, Rabu (6/12/2017). Seperti yang kami kutip dari detiknews.com

Sebelumnya Selasa (21/11/2027) Titiek Soeharto dan FKPPI Temui Presiden Jokowi di Istana Bogor terkait acara ini.

Presiden Joko Widodo direncanakan hadir dalam Apel Kebangsaan Bela Negara FKPPI tersebut.

Pertemuan berlangsung sekitar satu jam di Istana Bogor, Jawa Barat. "Kita mengadakan semacam show of force, Apel Kebangsaan, yang meminta Bapak Jokowi menjadi inspektur upacara," kata Ketum FKPPI Pontjo Sutowo seusai pertemuan di Istana Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/11).

0 Response to "Titiek Soeharto Bertemu Megawati Dalam Rangka Apel Kebangsaan FKPPI"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.