Presiden Akan Buka Munas Alim Ulama dan Konferensi Besar NU Di Mataram

WAJAHNUSANTARAKU.COM, Mataram - Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis, 23 November 2017 akan membuka Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (NU) yang dihelat di Masjid Raya Hubbul Wathan, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Namun sebelumnya, Presiden Jokowi akan bersilaturahmi ke sejumlah pondok pesantren yang ada di Provinsi NTB. Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Anjani yang berada di Kecamatan Suralaya, Kabupaten Lombok Timur menjadi salah satu pondok pesantren yang akan dikunjungi Kepala Negara.

Selain itu, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan dengan berkendara mobil menuju Kabupaten Lombok Timur untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Pondok Pesantren Darunahdlatin Nahdlatul Wathon yang berlokasi di Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong.
Sore harinya, Presiden beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Lombok.

Sumber:
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden
Bey Machmudin

1 Response to "Presiden Akan Buka Munas Alim Ulama dan Konferensi Besar NU Di Mataram"

  1. Terimakasih selalu memberikan informasi-informasi yang baik. Jangan lupa singgah di website saya, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.