Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Gubernur DKI Jakarta: Kami Memutuskan Tidak Meneruskan Izin Usaha Hotel Alexis


WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Setelah didemo berkali kali untuk segera menutup Hotel Alexis akhirnya  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji segera menutup Hotel dan Griya Pijat Alexis.
 
Dilansir dari Kompas.com, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak memperpanjang izin usahanya. Alasannya, ia ingin menjaga moral warga DKI Jakarta.

“Kita tentu Pemprov memiliki dasar (tidak memperpanjang izin usaha Alexis) dan ini menyangkut juga menjaga moral kita, tapi dasar-dasar itu ada,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (30/10).

Menurut Anies, beberapa hal yang menjadi dasar tidak diperpanjangnya izin usaha Alexis yakni adanya laporan dan keluhan dari masyarakat. Pemberitaan-pemberitaan di media massa juga turut menjadi pertimbangan.

Selain hal tersebut, Anies enggan merinci bukti-bukti yang dikantongi Pemprov DKI Jakarta untuk tidak mengeluarkan kembali izin usaha tersebut.

“Ada, ada laporan-laporan, dan lain-lain. Masa mau dirinci praktik gitu,” kata dia.

Anies meminta manajemen Alexis menaati ketentuan yang telah ditetapkan. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, lanjut dia, akan bertindak tegas.

Selain adanya dasar untuk tidak memperpanjang izin Alexis, Anies juga menegaskan langkah yang diambilnya bersama Sandi yakni untuk memenuhi janji kampanyenya pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

0 Response to "Gubernur DKI Jakarta: Kami Memutuskan Tidak Meneruskan Izin Usaha Hotel Alexis"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.