Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

ORMAS RADIKAL BESOK DIBUBARKAN


WAJAHNUSANTARAKU.COM, JAKARTA- Akhirnya Pemerintah akan membubarkan Ormas Radikal. Keputusan ini merupakan kebijakan yang sudah ditunggu tunggu masyarakat berbagai keluhan masyarakat disampaikan melalui seminar seminar lintas agama berbagai diskusi karena ormas ini bukan saja kerap dijadikan permainan politik tingkat atas tetapi mengancam keutuhan Idiologi Pancasila yang merupakan harga mati yang sudah tidak bisa ditawar lagi  melainkan harus dijalankan sebagai idiologi Negara.

"Pembubaran ormas radikal insyaallah besok. Ini langsung ditandatangani akan diumumkan," kata Said Aqil di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (11/7/2017). Said Aqil mengatakan peraturan tersebut akan berbentuk peraturan pemerintah pengganti undang-undang (perppu).

"Iya, perppunya sudah ditandatangani Presiden. Besok akan dibacakan," katanya. Meski demikian, Said mengaku belum tahu apakah besok juga akan disebutkan juga nama-nama ormas yang akan dibubarkan pemerintah tersebut.

"Saya nggak nanya (apa saja ormasnya). Kalau kurang, saya usul lagi nanti," katanya.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Ketum PBNU) Said Aqil Siroj mengatakan peraturan tentang pembubaran ormas radikal sudah ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pemerintah akan mengumumkan soal peraturan tersebut pada Rabu (12/7) besok.

0 Response to "ORMAS RADIKAL BESOK DIBUBARKAN"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.