Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Peluang, Tantangan, dan Harapan Kepemimpinan Baru Jakarta

WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - Momentum 1 Mei 2017  merupakan hari yang ‘istimewa’ tersebut akan menjadi bahan perbincangan dalam program Fenomena Sosial  RPK 96,30 FM, pada Senin 1 Mei 2017 adalah hari libur nasional untuk memperingati Hari Buruh Internasional, juga 1 Mei 2017, KPU DKI Jakarta melakukan pleno pengesahan rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pilkada DKI Jakarta, dan indikasi hasil perolehan suara pilkada, mengacu berbagai rilis hasil hitung cepat, ataupun hasil penginputan data C1 yang dilakukan oleh KPU DKI Jakarta beberapa waktu lalu, Jakarta akan mempunyai KEPEMIMPINAN BARU. Berbagai permasalahan akan dihadapi Gubernur terpilih Anies Sandi, pengupahan, proyek proyek infrastrutur, Perda-Perda Pemda DKI Jakarta topik  yang dibahas Peluang, Tantangan, dan Harapan Kepemimpinan Baru Jakarta”.  Narasumber Victor Aritonang Ketua KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Kota Jakarta Pusat membuka sesi dengan pencapaian yang telah dicapai Gubernur Basuki Tjahaja Purnama - Djarot sudah cukup baik dan harus ditindak lanjuti oleh Gubernur yang baru Anies - Sandi. Victor Aritonang mengkritisi peran pengusaha menengah yang ditinggalkan karena pada periode Fauzi Bowo dana berputar dari tingkat Kecamatan, dan tingkat Kota Administratif  atau Walikota. Pekerjaan penunjukan langsung diserahkan pada pengusaha menengah kecil sehingga pengusaha menengah dan kcil tetap hidup yang notabane mereka adalah anggota KADIN DKI Jakarta ungkap Victor.

Gabariyus Simbolon Ketua I AKAINDO (Asosiasi Kontraktor Air Indonesia) DKI Jakarta, membahas upah minimum yang dimita pekerja diatas 4(empat) juta rupiah terlalu besar mengingat kondisi perekonomian belum stabil pengusaha cukup kesulitan memenuhi permintaan pekerja atau buruh. Pekerja harus meningkatkan kualitasnya dengan sertipikasi sehingga pengusaha mendapatkan tenaga kerja yang baik dan pekerja mendapapatkan upah yang baik pula ungkap Gabariyus Simbolon. Selanjutnya sistem sub kontraktor yang saat ini diterapkan Pemda DKI ada plus minus, plusnya Pemda merasa yakin punya mitra perusahaan yang besar, tapi seringkali cara pembayaran yang didapatkan sub kontraktor tidak tepat waktu, saya punya tagihan yang cukup besar yang belum dibayar main kontraktor ungkap Gabarius Simbolon.

 Acara diskusi ini seperti biasanya dipandu oleh PEWARNA(Persatuan Wartawan Nasrani) Indonesia, Thony Ermando, Dedi Tambunan dan Argo Pandoyo. Acara ini dapat dilihat melalui  streaming di www.radiopelitakasih.com.    










 





, dalam tajuk “. Kita akan berbincang-bincang terkait dengan realitas ketenagakerjaan, kepemimpinan pemerintahan, dan kupasan masalah sosial kemasyarakatan, dikemas dan diperbincangkan bersama , dan , dengan pemandu seru kita Bung Argo Pandoyo, dengan didampingi rekan-rekan Pewarna Indonesia.
Simak acaranya dan berpartisipasi dalam perbincangan melalui saluran telpon 012-8000444, atau pesan singkat di 08151800444 (WA/SMS), atau via aplikasi Sahabat RPK,
                  
[7:07 AM, 4/28/2017] Deddy Tambunan: 1 Mei 2017 sepertinya akan menjadi ‘hari istimewa’, khususnya bagi Jakarta, selain dikarenakan 1 Mei adalah hari libur nasional untuk memperingati Hari Buruh Internasional, juga 1 Mei 2017 ini, KPU DKI Jakarta akan melakukan pleno pengesahan rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pilkada DKI Jakarta, dan indikasi hasil perolehan suara pilkada, mengacu berbagai rilis hasil hitung cepat, ataupun hasil penginputan data C1 yang dilakukan oleh KPU DKI Jakarta beberapa waktu lalu, Jakarta akan mempunyai KEPEMIMPINAN BARU.
Momentum 1 Mei 2017 yang ‘istimewa’ tersebut akan menjadi bahan perbincangan dalam program Fenomena Sosial  RPK 96,30 FM, pada Senin 1 Mei 2017 jam 9-10 pagi, dalam tajuk “Peluang, Tantangan, dan Harapan Kepemimpinan Baru Jakarta”. Kita akan berbincang-bincang terkait dengan realitas ketenagakerjaan, kepemimpinan pemerintahan, dan kupasan masalah sosial kemasyarakatan, dikemas dan diperbincangkan bersama narasumber Victor Aritonang Ketua KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Kota Jakarta Pusat, dan Gabariyus Simbolon Ketua I DPP AKAINDO (Asosiasi Kontraktor Air Indonesia), dengan pemandu seru kita Bung Argo Pandoyo, dengan didampingi rekan-rekan Pewarna Indonesia.
Simak acaranya dan berpartisipasi dalam perbincangan melalui saluran telpon 012-8000444, atau pesan singkat di 08151800444 (WA/SMS), atau via aplikasi Sahabat RPK, dan audio streaming di www.radiopelitakasih.com.

1 Response to "Peluang, Tantangan, dan Harapan Kepemimpinan Baru Jakarta"

  1. Artikelnya bagus sekali, saya suka tema dan kontennya. Silakan kunjungi juga blog saya, mudah-mudahan bermanfaat.

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.