Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

The New York Times Wawancarai Hary Tanoesoedibjo Terkait Kemenangan Anies-Sandi

 Jurnalis The New York Times Wawancarai Hary Tanoesoedibjo Terkait Kemenangan Anies-Sandi (Foto:Khusus)
WAJAHNUSANTARAKU.COM, Jakarta - The New York Times media terkemuka Amerika Serikat mengadakan wawancara khusus dengan tokoh media di  Indonesia pemilik MNC Grup Hary Tanoesoedibjo terkait kemenangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta yang telah dilaksanakan  pada 19 April 2017, hasil hitung cepat dan inputan data rekapitulasi KPU DKI Jakarta, mengindikasikan Anies R. Baswedan-Sandiaga S. Uno meraih dukungan suara pemilih terbesar, yakni 57,95% dibanding Basuki T. Purnama-Djarot S. Hidayat yang 42,05%. Penetapan perolehan suara akan dilaksanakan oleh KPU DKI Jakarta pada 1 Mei 2017 nanti.

Beragam reaksi, analisis dan respon terhadap kemenangan Anies R. Baswedan-Sandiaga S. Uno, tidak hanya masyarakat pemilih di Jakarta, ataupun masyarakat Indonesia secara umum, tetapi juga masyarakat internasional. Kemenangan dari Anies-Sandi tidak lepas dari peran aktif  Hary Tanoesoedibjo, yang juga Ketua Umum Partai Perindo.

Pertemuan jurnalis The New York Times dengan Hary Tanoe, berlangsung dikediaman tokoh media nasional tersebut, kemarin (23 April 2017) sore hingga malam, demikian disampaikan Sahrianta Tarigan Ketua Partai Perindo DKI Jakarta kepada Wajahnusantaraku.com.

Berikut hal-hal penting yang menjadi bahasan Hary Tanoe dalam perbincangannya dengan jurnalis The New York Times :

1. "Harus ada keberpihakan kepada masyarakat bawah, agar lebih banyak masyarakat berpendidikan dan mapan."

2. "Pembangunan harus merata, kita punya 514 kab/kota tapi yang maju tidak lebih dari 10."

3. "Bangun daerah, ciptakan lapangan kerja, sehingga anak muda tak perlu meninggalkan daerahnya untuk mendapatkan pekerjaan."

4. "Jakarta jadi contoh pembangunan daerah lain. Tidak bisa hanya fokus pro bisnis, harus ada kebijakan pro rakyat mempersempit kesenjangan."

5. "Berbagai latar belakang, agama, suku, etnis bersatu mendukung Anies-Sandi."

6. "Demonstrasi besar yang terjadi di Jakarta bukan kelompok radikal, mereka demonstrasi menuntut keadilan ditegakkan." (Thony)

0 Response to "The New York Times Wawancarai Hary Tanoesoedibjo Terkait Kemenangan Anies-Sandi"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.