Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

KAPOLRES METRO JAKARTA TIMUR KOMBES POL DR (C) ANDRY WIBOWO, SIK, MH, MSI BERSAMA KETUA FK- ULUM KECAMATAN CAKUNG DISKUSI KAMTIBMAS


Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dewasa ini khususunya menjelang putaran ke dua Pilkada DKI Jakarta sangat rawan untuk doprovokasi orang orang yang tidak pertanggung jawab ada pepatah api kecil menjadi sahabat apabila menjadi besar akan sulit dipadamkan mungkin inilah suatu strategi pencegahan yang dilakukan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C)  Andry Wibowo, SIK. MH. MSI yang didampingi oleh Kapolsek Cakung Kompol Sukatma SH. dan Kasi Propam menjalin keakraban dengan Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat (TOMAS) Minggu(19/03/2007) Pukul 17.00 Wib sd selesai.

Kapolres Metro Jakarta Timur berkunjung di Kantor FK ULUM (Forum Komunikasi Ulama dan Umaroh)
Jl. Balai Rakyat No.100 Rt. 12/1 Kelurahan Cakung Timur. Dalam kunjungannya  Kapolres Metro Jakarta Timur disambut oleh Ketua FK ULUM bapak KH. Baharudin Ali dan segenap pengurus FK ULUM dengan duduk bersama pesan mie pangsit dipinggir jalan.

KAPOLRES  METRO JAKARTA TIMUR KOMBES POL DR (C)  ANDRY WIBOWO,  SIK, MH,  MSI  DUDUK BERSAMA KETUA FK- ULUM KECAMATAN CAKUNG MENUNGGU PESANAN MIE PANGSIT  MILIK MAS EDY GONDRONG
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C)  Andry Wibowo, SIK. MH. MSI memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah Jakarta Timur demikian juga sebaliknya sehingga terjalin perbincangan yang cukup hangat sampai dengan situasi kamtibmas,  keragaman Indonesia serta konflik-konflik yang sering terjadi saat ini.

"Konflik yang terjadi dapat dicegah kalau saja kita semua menjunjung tinggi dan mengamalkan Nilai-niali luhur yang terkandung pada Pancasila, karena Pancasila merupakan Idiologi yang dapat mengakomodir keragaman bangsa Indonesia" Terang Kapolres dalam silaturahim tersebut.

Dalam pertemuan tersebut Ketua FK ULUM  bapak KH. Baharudin Ali mengundang bapak Kapolres
Pada tanggal 1 April 2017 sehubungan FK ULUM akan mengadakan Raker, dan diminta sebagai Pembicara.  Harapannya dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana perekat Bangsa, menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan Bangsa

Hal ini juga senada dengan kunjungan sebelumnya dengan bapak H. Fahri Chalil ketua umum PPBTI dan juga tokoh Masyarakat di kelurahan Ujung Menteng.

Kapolres mengharapkan peran serta semua masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa, serta menjujung tinggi dan mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung pada Ideologi Pancasila.
Demi Kokohnya NKRI bangsa yang kita cintai.

 Sumber : BIDHUMAS PMJ - Polres Metro Jakarta Timur

 

0 Response to "KAPOLRES METRO JAKARTA TIMUR KOMBES POL DR (C) ANDRY WIBOWO, SIK, MH, MSI BERSAMA KETUA FK- ULUM KECAMATAN CAKUNG DISKUSI KAMTIBMAS"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.