Ahok dan Mbah Priok

wajahnusantaraku.com, Jakarta - Teka teki dan misteri mengapa tiba-tiba kasus penyelesaian antara Pelindo-Pemda DKI dan Ahli Waris pemilik tanah makam mbah Priok begitu cepat diselesaikan terjawab sudah ternyata ada bisikan supranatruralnya simak cerita dibawah ini.

Untuk menghindari pemberitaan dan liputan media maka kunjungan Pak ahok  ke makam mbah priok disepakati subuh .Kunjungan yang sangat rahasia bahkan Pak ahok tidak membawa ajudan maupun pengawal.. beliau rela bangun jam 3 dini hari utk persiapan
Perjalanan ke makam mbah priok menurut hitungan tergolong nekat, lah wong belum kenal sama sekali aplg masih marak demo kpd beliau. Disinilah salah satu "keajaiban" di pihak ahok, kita masih gak percaya dia Mau berkorban utk ketemu "seseorang" seperti ini, alasannya apa? 

Gue sempat bertanya kok bisa mau pak Ahok pergi? Dia menjawab : Gue juga Gak tau hati ini seperti ada yang "Manggil" Hok lo hrs Kemari...
Akhirnya Pak Ahok pun tiba di kawasan makam mbah priok dan disambut langsung oleh sang ahli waris Habib Sting.. suasana sangat akrab. Biar lebih akrab gue kasih foto penampakan Habib Sting yah.. masih muda dan berwibawa .. https://t.co/s8j4dr3kCI.
 
Saat ahok tiba, beliau menunggu habib sting dan jamaah melakukan sholat subuh berjamaah.. beberapa jamaah cukup kaget dengan kehadiran Ahok. Setelah sholat subuh, Pak ahok diajak langsung ke makam Habib Hasan alias Mbah Priok.. ini peristiwa yg unik karena tdk semua orang bisa.
Apalagi Pak Ahok bukan muslim, membawa langsung ke depan makam habib hasan sangat jarang dilakukan kpd non muslim.. ahok spesial katanya.

Habib Sting katakan langsung kepada Pak ahok kalo Habib Hasan sudah membisiki dia agar Ahok harus dibela krn Ahok lah orang yg Benar  Tidak ada "amanah" dari habib Hasan agar ahok menjaga pemakaman mbah priok selayaknya Foke tahun 2005 yang lalu.. ini yang bedaAhok ikut bersama2 duduk dengan habib Sting dan beberapa kyai di makam Habib Hasan sambil memanjatkan doa dan salam kepada habib Hasan
Habib Sting Sampaikan pesan (bisikan ghoib) dari Habib Hasan kalo Ahok akan menjadi pemimpin di negeri ini kelak ......waduhh presiden dong?

Semua Terdiam sejenak mendengar ucapan Habib Sting.. lalu bagaimana dengan jabatan Gubernur DKI? Insya Allah menurut bisikan Habib Hasan. Ahok mendengarnya tidak bereaksi apapun...gue paham beliau memang gak begitu percaya dengan hal-hal ghoib....tapi bagi jamaah ini seperti Titah. Dari sini pulalah habib Sting katakan siapapun umat islam di Jakarta atau negeri ini yang menentang bisikan Habib Hasan berarti musuh mereka.

Jika ada yang menentang ini maka didoakan bagi mereka akan Kurus Kering .....kita lihat nanti yah apakah benar terbukti? Selesai memanjatkan doa di depan makam, ahok diajak keliling melihat areal pemakaman.. beliau mengatakan jika usai cuti saya akan benahi
Penyataan ini menurut gue juga ajaib karena pada saat itu desakan ahok agar dinon aktifkan selesai cuti juga besar namun dia yakin benar.

Ucapan ahok seperti di Ijabah (kabulkan) di makam mbah priok ini , 3 hari sebelum hari pencoblosan terbukti dia bisa aktif jd Gub DKI lagi
Logika gue pun ikut kabur kalo perhatikan ini.....subuh ini benar2 pertemuan yang sempurna utk hilangkan hitungan-hitingan politik yang jahat Perjalanan subuh Ahok ke makam mbah Priok dibulan januari pun usai.. sebuah langkah yang baik, ahok mendengarkan semua masalah disini.
Mulai dari status tanah makam mbah priok, sarana maupun fasilitas nya dicatat dengan baik oleh ahok..utk beberapa orang ini complicated.

Ada satu kejadian lucu saat ahok pulang dia dikejar satu orang santri sambil berteriak2 ternyata hanya mau kasih ahok Bakwan Goreng. Tidak lupa habib Sting menyerahkan 1 buah Syal yang dia pakai kepada Ahok sambil tertawa dia katakan mulai sekarang kamu adalah HABIB AHOK.
Ahok pun membuktikan ucapannya tepat di hari Valentine 14 Feb yg lalu dia bersama direksi pelindo 2 mengunjungi makam mbah priok lagi.

Ahok membawa berita dahsyat bagi jamaah makam mbah priok, pemprov DKI dan Pelindo 2 akan hibahkan tanah ini menjadi lokasi wisata religius
Kasus tanah makam mbah priok yang berlarut2 dan sudah memakan korban nyawa banyak dapat diselesaikan ahok dalam hitungan hari, Subhanallah
Pelindo 2 Mengikhlaskan tanah seluas 5.4 Ha nya kepada ahli waris makam mbah priok lewat bujukan "Habib Ahok" pdhl sdh sengketa 15 thn lbh
Kekaguman luar biasa umat islam Jakarta atas prestasi Habib Ahok ini disembunyikan oleh mereka yg jahat dengan fitnah penista agama..

Sepi pemberitaan, minim informasi dengan kabar yang hebat ini seorang gub nasrani bisa selesaikan masalah umat islam .. kita harus malu, Kita tidak diperbolehkan menceritakan prestasi ini karena ahok tidak mau dikesankan pamrih seolah2 ini urusannya pilkada DKI,, gila yah.

Dalam satu pembicaraan bahkan ahok pernah begitu marah saat ada yg usul agar habib Sting kita minta bantu kampanye ke paslon Badja, Ahok bilang : Demi Tuhan saya bantu urus makam mbah priok karena saya Mau, Jika Benar saya Pamrih saya yakin Habib Hasan pun akan tau juga
Kalian jangan mengajari saya berbuat sesuatu yang akan hilang manfaatnya .. jika saya pamrih maka saya yakin semua yg lakukan akan susah.

Semua ter Diammmmm..emang gokil neh habib Ahok...gue yakin kalo haters pasti kagak percaya cerita ini *GueBersumpah DemiTuhan ini fakta
Ada janji yang masih akan direalisasikan ahok kepada makam mbah priok ini dia akan menata kawasan ini menjadi wisata religi kelas dunia.  Ahok sudah meminta kepada seluruh ahli waris membuat yayasan agar pemprov DKI bisa menyalurkan dana hibah (walau baru bisa 3 thn kemudian)
Yang gue dengar ahok baru memberikan bantuan berupa penerangan listrik dan penyaluran air bersih, conblok dengan dana pribadinya. Dan kemarin ahok sudah menyerahkan surat keputusan Gubernur DKI bahwa makam mbah priok resmi menjadi cagar budaya .. sangat2 cepat gilee
Demikianlah kisah seorang Ahok yg dituduhkan menista agama islam yang saat ini dia perjuangkan dengan segenap hati dan jiwanya..
Kalo yang mau sebarkan silahkan dalam berbagai media .. sekali lagi cerita ini bisa diklarifikasi juga ke pihak pihak  yg gue sebutkan tadi.
A Man Called "Habib Ahok",  Jakarta in Action.

Kalo kemarin kita lihat ulama sekelas Buya Syafii Maarif aja dibully sama haters Ahok, sekarang kita tunggu apa mereka berani Bully Mbah Priok?

Sumber : https://twitter.com/kurawa/status/838274458674577408/photo/1
Di bawah ini Foto2 Kedekatan Pak ahok dengan Habib Sting dapat dilihat dari sini.. makan satu baskom bersamaan https://t.co/vBbT6vyQ1F
Sumbet @kurawa →Check out Rudi Valinka #HOKI (@kurawa): https://twitter.com/kurawa

0 Response to "Ahok dan Mbah Priok"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.