Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Nokia 8 Sudah Siap Untuk Mengincar Kelas Atas

Foto : Istimewa (Tampilan bodi belakang Nokia 8)
Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Setelah Nokia merilis seri Nokia 6 , HMD Global menyiapkan ponsel di dalam kategori flagship. yaitu bernama Nokia 8, nantinya ponsel ini akan punya spesifikasi yang gahar.

Informasi tersebut di dapat dari website inet.detik.com, ponsel Nokia yang berkode Supreme itu berada di booth Qualcomm di dalam perhelatan CES 2017. seperti yang admin kutip terdapat sedikit spesifikasi ponsel gahar ini.

Dilihat-lihat Nokia 8 ini mempunyai bentuk yang mirip Nokia Lumia 1020 mempunyai tonjolan di bagian kamera pada bagian bodi belakang. Ukuran kamera ponsel ini juga sangat besar yaitu 24MP jadi anda disaat mengambil gambar sangat tajam apalagi di tambah dengan OIS dan EIS pasti akan jadi tambah tajam.
Sementara di bagian kamera depan di beri ukuran 12MP sangat cocok untuk anda yang ingin berselfie ria.
Foto : Istimewa (Tampilan bodi belakang Nokia 8/Tampilan kamera)
Lebar layarnya yaitu sekitar 5,7 inch. HMD mengusung teknologi Super Amoled dan resolusi 2560 x 1440 bertujuan supaya layar ponsel tersebut tajam dan cerah.

Untuk prosesor dikabarkan Nokia 8 akan mengusung otak dari Snapdragon 835 dan 822. Lainnya juga ada dua pilihan yaitu Memori Internal yang disediakan yakni 64GB dan 128GB. Ponsel ini turut mendukung slot Micro SD hingga 256GB wow cukup besar kan?.

Selain itu, Nokia 8 konon akan ikut meramaikan perhelatan di Mobile World Congress 2017 tempatnya yaitu di Barcelona, Soanyol. HMD di sebut-sebut sudah menyiapkan acara peluncuran pada 26 Februari 2017.

0 Response to "Nokia 8 Sudah Siap Untuk Mengincar Kelas Atas"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.