KEBAKARAN PASAR SENEN


wajahnusantaraku.com, Jakarta - Pada hari kamis 19 Januari 2017 pukul 04.00 Wib telah terjadi kebakaran di Pasar Pembangunan Jaya Blok I dan II  , Jln. Pasar Senen, Jakpus yang diduga karena konsleting arus listrik dari toko salah satu Ruko di Lt-3. Adapun yang dapat dilaporkan sbb :

1) Kronologis Kejadian :
- Pukul 04.00 wib terjadi kebakaran di blok 2 lt. Dasar Pasar Senen yang diduga dari konsleting arus listrik dan diduga dari toko di ruko yang terdapat di lantai 3 Pasar Senen. Pukul 04.15 Wib security Pasar Senen yang mengetahui asal api melaporkan kejadian tersebut serta menghubungi Piket Damkar Jakarta Pusat dan Polsek Metro Senen, akan tetapi tidak lama kemudian api sudah merembet sampai dengan ke lantai 2 dan 3 hingga merembet sampai dengan blok 1 dan blok 2 Pasar Senen.

2) Penanganan :
- Pukul 04.20 Wib 18 unit Mobil Damkar Jakarta Pusat pimpinan Edi Rudianto tiba dilokasi kejadian dan berusaha memadamkan api.
- Pukul 05.00 Wib mobil Damkar ditambahkan menjadi 23 unit mobil hingga saat ini 23 unit mobil Damkar masih berusaha memadamkan api.

- Pukul 07.30 Wib mobil Damkar ditambahkan menjadi 50 unit mobil, hingga saat ini 50 unit mobil Damkar masih berusaha memadamkan api.
3) Kerugian :
a) Personel : Sementara masih nihil.
b) Materiil :
- Kurang lebih sebanyak 1012 kios yang terdapat di blok 1 dan blok 2 yang hangus terbakar.
- Gedung PT. Pembangunan Jaya yang hangus terbakar.

II. Catatan.
1) Sampai dengan saat ini api belum dapat dipadamkan.
2) Permasalahan ditangani Polsek Metro Senen dan masih dalam proses pemadaman Damkar Jakpus.
3) Untuk data kerugian masih bersifat sementara dan apabila terdapat perubahan akan dilaporkan kembali..Demikian dilaporkan perkembangan dimonitor.

1 Response to "KEBAKARAN PASAR SENEN"

  1. Sekedar menyimak saja dan ingin berbagi sebuah artikel mengenai kesehatan, Silahkan kunjungi blog saya.

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.