XL PRIORITAS CENTER Satu Satunya Pusat Layanan Pelangan Pasca Bayar di Indonesia


wajahnusantaraku.com, jakarta - Persaingan antar operator untuk memberikan pelayanan terbaik pada pengguna cukup ketat. Untuk tidak kalah ataupun ditinggalkan pelangan XL Axiata Tbk.(XL) terus meningkatkan kualitas layanan pascabayar guna memberikan kemudahan yang lebih baik bagi pelanggan. Peningkatan kualitas ini diwujudkan dengan membuka pusat layanan khusus pascabayar bernama “XL PRIORITAS Center” di Grand Indonesia, Jakarta, pada 6 Desember 2016. Peluncuran pusat layanan ini dihadiri oleh Presiden Direktur dan CEO XL Dian Siswarini serta Hamish Daud sebagai Brand Ambassador baru XL PRIORITAS.

Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini mengatakan: “Layanan XL PRIORITAS memiliki peran yang strategis bagi kami dalam berkompetisi dengan operator lainnya guna memenangkan hati pelanggan. Saat ini kami terus berbenah untuk meningkatkan kualitas layanan, termasuk untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati layanan ini. Dan salah satu kemudahan ini, kami wujudkan melalui penyediaan XL PRIORITAS Center sebagai satu-satunya pusat layanan pelanggan pascabayar di Indonesia. Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, juga akan mendorong meningkatnya loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan pascabayar. Sejak layanan PRIORITAS diluncurkan kembali, pelanggan pascabayar kami telah meningkat lebih dari 21% dibandingkan tahun sebelumnya.
Khusus periode pembukaan XL PRIORITAS Center antara6 20 Desember 2016, XL memberikan tambahan cashback hingga mencapai
Hingga Oktober 2016, total pelanggan pascabayar mencapai sekitar 536 ribu. Jumlah ini meningkat lebih dari 21% dibandingkan total pelanggan pada periode yang sama di tahun sebelumnya.
Akuisisi oleh PRIORITAS telah meningkat.
Sebelumnya, tingkat akuisisi sekita 2.000 pelanggan per bulan.
Hingga Oktober 2016, total pelanggan pascabayar mencapai sekitar 536 ribu. Jumlah ini meningkat lebih dari 21% dibandingkan total pelanggan pada periode yang sama di tahun sebelumnya.
Akuisisi oleh PRIORITAS telah meningkat.
Sebelumnya, tingkat akuisisi sekita 2.000 pelanggan per bulan.
XL PRIORITAS Center memberikan suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini. Di tempat ini, juga tersedia penawaran beragam gadget dan informasi yang bisa membantu pelanggan PRIORITAS untuk bisa memaksimalkan manfaat layanan pascabayar dari XL untuk mendukung aktivitas keseharian.
Di Pusat layanan eksklusif tersebut, pelanggan dapat mendaftar nomor baru pascabayar atau meng-upgrade nomor prabayar menjadi PRIORITAS. Tersedia promo bagi pelanggan yang hendak meng-upgrade ke gadget terbaru, bisa mendapatkan cashback hingga Rp.6 juta.

0 Response to "XL PRIORITAS CENTER Satu Satunya Pusat Layanan Pelangan Pasca Bayar di Indonesia"

Post a Comment

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.