Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Sephard Supit : Pendeta menjadi Entertainmen



Pdt. Sephard Supit

Wajahnusantaraku.com, Jakarta -  Fenomena Pendeta atau Tokoh Rohani yang tadinya banyak dekat dengan umatnya berdiskusi, berkeluh kesah bahkan bersenda gurau saat ini semakin sulit ditemukan ditengah masyarakat kristiani terlebih jika pendeta atau tokoh rohani tersebut sudah punya nama besar.

Pendeta yang  sering tampil di media elektronik, online, cetak  penampilannya bagaikan artis dan seorang Entertainer ketimbang seorang rohaniwan pendapat ini disampaikan Pendeta Alma Shephard Supit pendiri Gereja Rakyat. Gereja Rakyat memperingati HUT ke 14 pada Minggu 25 September di Gedung LAI Lantai 9 Jalan Salemba Raya no, 12 Jakarta Pusat.

Gereja Rakyat adalah komunitas yang menjalankan dan mengaktualisasikan ajaran ajaran Yesus Kristus , melalui penderitaan, perjuangan dan harapan kaum miskin, serta sebuah kritik sosial terhadap iman Kristiani melalui keberadaan kaum miskin kota.

Gereja Rakyat lebih memposisikan diri pada perjuangan untuk penanggulangan kemiskinan melalui pembinaan mental, spiritual,  moral, dan pemberdayaan umat, Gereja Rakyat memperjuangkan perubahan bangsa kearah yang lebih baik, kesetaraan, keadilan sosial dan persaudaraan sejati  demikian kotbah yang disampaikan Pendeta Shepard Supit pada HUT ke 14 Gereja Rakyat.

4 Responses to "Sephard Supit : Pendeta menjadi Entertainmen"

  1. Artikel seperti ini yang sedang saya butuhkan, terimakasih banyak. Jangan lupa berkunjung ke website kami tentang kesehatan,,

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas infonya gan, sungguh sangat menarik dan bermanfaat
    salam kenal..

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas infonya gan, sungguh sangat menarik dan bermanfaat
    salam kenal..

    ReplyDelete
  4. Saya kagum dengan artikel ini, meskipun isinya singkat tetapi mudah untuk dipahami.
    Silahkan kunjungi juga website kami tentang kesehatan..

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.