Samsung Persiapkan Chipset Yang Sangat Canggih Untuk Galaxy S8

Foto : Reuters
Wajahnusantaraku.com - Rumor yang berderas penerus Galaxy S7 adalah Galaxy S8 rumor ini satu-persatu mulai muncul ke publik.

Kali ini tertuju pada penggunaan System-On-Chip (SoC) dapat dipastikan menggunakan Soc berteknologi 10 Nanometer FInFet.

Dugaan Chipset 10 nm itu terjadi karena perusahaan raksasa Korea Selatan sudah memproduksi Chipset terbarunya tersebut, jika ada kemungkinan billa Cipset 10 nm tersebut akan menjadi senjata Galaxy S8 kemungkinan S8 akan dirilis pada awal tahun 2017.

Seperti yang Wajahnusantaraku.com kutip dari IB Times Selasa (18/10/2016), chipset 10 nm Samsung ini berbasis pada proses FinFET (10 LPE) dan mengadopsi struktur transistor 3D. Di mana bila dibandingkan dengan chipset sebelumnya, yakni 14 nm, chipset anyar ini 30% lebih efisien dengan 27% performa lebih tinggi dan 40% lebih irit konsumsi daya. 

Teknologi 14 nm FInFET yang sebelumnya dipakai oleh Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, jika informasi tersebut benar adanya maka Galaxy S8 meliki performa yang lebih hebat daripada pendahulunya.

Perusahan ponsel raksasa Korea Selatan pun menyatakan kalau perangkatnya yang rilis awal tahun 2017 akan memakai Chipset ini, semakin terkuak jika Galaxy S8 akan memakainya.

1 Response to "Samsung Persiapkan Chipset Yang Sangat Canggih Untuk Galaxy S8"

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.