Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Luhut : Yang Menyerang Jonan dan juga Arcandra akan saya Buldozer

Foto dan Sumber : Okezone.com
Wajahnusantaraku.com - Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman telah resmi relakan jabatan ESDM pada Igansius Jonan dan wakilnya Arcandra Tahar.

Meski begitu Luhut akan tetap mengawasai dan menjaga kementrian ESDM. dirinyaoun berpesan kepada Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar agar menjalankan tugas sebaik mungkin dan tidak gentar dengan tudingan buruk dari pihak manapun.

Luhut juga mengaku siap membentengi Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar , karena kementrian ESDM merupakan kementrian yang dibawahi oleh keMenteri Kordinator Bidang Kemaritiman.

Seperti yang Wajahnusantarku.com kutip dari Okezone.com "Orang lain yang mau nyerang Pak Jonan dan Arcandra akan saya buldoser juga. Karena tugas saya bukan hanya koordinasi, tapi juga mengendalikan. Kalau anak buah saya diserang, kalian juga sama saja menyerang aku, ya saya yang maju," tegas Luhut dalam pidatonya di acara Serah Terima Jabatan di Kementerian ESDM, Jakarta, Senin (17/10/2016).

Beliau berpesan kepada Ignasius Jonan dan Arcandra Tahar agar tidak ragu untuk memajukan sektor ESDM, walaupun merubah sudah ada.

2 Responses to "Luhut : Yang Menyerang Jonan dan juga Arcandra akan saya Buldozer"

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.