Aktris Cantik Raline Shah Idolakan Andre Hehanusa


Wajahnusantaraku.com,
Jakarta - Aktris cantik Raline Shah diam-diam mengidolakan penyanyi balad era 1980-an, Andre Hehanusa. Raline menganggap Andre sebagai salah seorang legenda lagu balad Indonesia.

Raline bercerita, saat masih kecil, ia sering sekali mendengarkan lagu-lagu karya Andre. Raline kecil bahkan pernah menonton konser Andre di Medan.

"Umur 11 tahun, aku lihat konser dan minta tanda tangan. Dulu belum ada CD, jadi tanda tangannya masih di kaset," kata Raline di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (30/9).

Raline tidak hanya mengidolakan musikalitas Andre yang mumpuni, tetapi juga kepribadian pelantun lagu Bidadari itu.

"Dia orangnya humble. Dia juga balik ke industri musik dan bangkit lagi. Networking-nya juga luar biasa," puji Raline.

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu makin girang ketika Andre mengajaknya menjadi model video klip lagu terbarunya berjudul All About Love. Selain bahagia bisa bekerja sama dengan idolanya, Raline di saat yang sama juga merasa bangga.

"Buat aku, ini adalah blessing bisa kerja bareng Mas Andre," ujar Raline Raline bercerita ia langsung menerima pinangan Andre untuk menjadi model video klip. Raline yang tengah berada di Korea langsung terbang ke Bali untum pengambilan gambar video klip Andre yang disutradarai oleh fotografer Rio Motret.

Kebahagian Raline tak berakhir di situ. Ia semakin senang mengetahui lawan mainnya dalam video klip ini adalah aktris lawas Tamara Bleszinsky.

"Terharu bisa satu frame dengan Tamara. Pertama kali aku ngobrol dengan Tamara, ya pas shooting. Blessing dan aku senang banget. Dulu aku ngefans, sekarang bisa shooting bareng," ungkap Raline.

1 Response to "Aktris Cantik Raline Shah Idolakan Andre Hehanusa"

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.