Surat Orang Tua Murid Pada Ahok karena Ketidak Adilan Kepsek SMPN 58 Jakarta


Wajahnusantaraku.com, Jakarta - Keijaksanaan Kepala sekolah mengenai prilaku murid adalah kewenagan Kepala sekolahnya tetapi keputusan yang memaksa siswa keluar dari sekolah terleih pada sswa yang tidak mampu ukanlah perbuatan yang terpuji dan bijaksana berikut isi surat yang masuk pada redaksi wartanusantaraku.com :

Jakarta, 26 Agustus 2015

Kepada Yth :

Gubernur DKI Jakarta
Bapak Basuki TPurnama
(Ahok)

Di tempat


Dengan hormat,

Sebelumnya perkenankan saya menyampaikan salam hormat dan sejahtera kepada bapak semoga Alloh SWT senantiasa memberi kesehatan kepada bapak agar Tetap memimpin Jakarta yang kita cintai ini

saya Handayani orang tua dari Muhamad geofanni siswa SMPN 58 setiabudi jakarta selatan.
Saya ingin menyampaikan keluhan dan mohon bantuan dari bapak Gubernur untuk mencari jalan keluar dari masalah yang saya hadapi saat ini.

Kronologinya :

Pada hari jum'at tgl 14 Agustus 2015  Anak sy dan teman2nya satu sekolah mau naik bis kopaja P20 tapi dihalangi oleh kondektur dengan alasan tidak mau bayar dan didorong keluar, mendapati perlakuan yang tidak menyenangkan itu anak2 emosi dan ada yang melempar bis tersebut  dengan batu mengenai kaca samping dan pecah, sampai hari ini saya/anak saya tidak tau siapa pelakunya,

Hari sabtunya Tgl 15 Agustus 2015 Anak saya dan yg lainya beserta orang tuanya dpanggil ke polsek setiabudi dan membuat pernyataan,

Hari selasa Tgl 18 agustus saya di panggil ke skolah sampai disana sy langsung disodorkan surat pengunduran diri anak saya oleh kepala sekolah SMPN 58 jakarta beserta jajarannya tanpa di beri solusi yang lain.
saya sudah memohon jangan sampai anak saya dkeluarkan dari sekolah mengingat dia sudah kelas IX dan mau menghadapi ujian tapi tidak diperdulikan sama sekali oleh kepala sekolah dan jajarannya, dia berkeras anak saya harus keluar dari sekolah makanya saya terpaksa menandatangani surat pengunduran diri tsb.
Yangg sangat saya sesalkan kepala sekolah dan jajarannya bertindak diskriminatif terhadap anak saya karena tidak memberi peringatan terlebih dahulu, sedangkan  yang lain hanya di sekor 5 hari

Hari selasa Tgl 25 agustus surat dari sekolah beserta lampirannya baru saya terima setelah berulang kali saya bolak balik datang kesekolah.

Saya langsung ke SMPN 145 dan SMPN 33 ternyata sampai disana tidak bisa dterima karena penuh dan nama2 siswa kelas IX sudah di kirim ke diknas untuk mengikuti ujian nasional.

Bagaimana dengan nasib anak saya yang sudah 2 minggu ini dirumah ? Bagaimana dengan masa depannya ? karena tidak ada sekolah yang bisa menampung anak saya, untuk sekolah diswasta saya tidak mampu membayar uang pangkal dan bulanannya karena suami saya tidak punya penghasilan tetap, untuk itu saya mohon sudilah kiranya bapak Gubernur dengan kekuasannya membantu saya dalam menyelesaikan persoalan ini agar anak saya bisa kembali melanjutkan sekolahnya dan mengikut ujian nasional tahun ini.

Demikian permohonan dan keluhan ini saya sampaikan kehadapan bapak gubernur dengan harapan mendapat tanggapan dan penerimaan yang baik dari bapak.

Atas bantuan dan perhatian dari bapak Gubernur saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya


Handayani
081284887439

25 Responses to "Surat Orang Tua Murid Pada Ahok karena Ketidak Adilan Kepsek SMPN 58 Jakarta"

  1. Terimkasih infonya, sangat bagus sekali, mudah di mengerti dan tetap selalu menjadi web yang bagus .. sukses yaaa :)

    ReplyDelete
  2. Thank you for all of this information may all be useful for the general lot.

    ReplyDelete
  3. Thanks for sharing such a informative article. I hope that this post is really useful for the people who looks for this.

    ReplyDelete
  4. When I first visit this site and try to look what this site talks about I was really amazed with. WOW! fantastic.You could have get new important and interesting topic to be discuss. Really feel great that I visit this site.

    ReplyDelete
  5. Excuse me, Sir. Permission to stop by and listened to a good article and this insightful. A very good job, thank you for sharing with us.

    ReplyDelete
  6. Very good article, Because it has been giving a lot of knowledge to me and of course all of the readers of this article.

    ReplyDelete
  7. Postings are so helpful at all thank you very much all of this.

    ReplyDelete
  8. Thank you so much for all the information presented to us. may be useful and more successful, updates continue gan.

    ReplyDelete
  9. Salam blogger, Teruslah semangat untuk menulis artikel-artikel yang lebih menarik dan bermanfaat lainnya.

    ReplyDelete
  10. Greetings blogger, my visit this morning was not in vain. I saw and read your blog very good quality.

    ReplyDelete
  11. permisi gan,,ijin menyimak artikelnya

    ReplyDelete
  12. His article is very good quality, I like his blog. This is extraordinary.

    ReplyDelete
  13. Everything if done in earnest surely will produce perfect results. As this blog which contains topics that are highly qualified.

    ReplyDelete
  14. Your very inspiring great once in writing this article, I like your article.
    gan good luck!

    ReplyDelete
  15. I see all the articles you write it contains topics which are very excellent and useful. This is very great.

    ReplyDelete
  16. I see all the articles you write it contains topics which are very excellent and useful. This is very great.

    ReplyDelete
  17. you are very good at writing an article. very inspiring and very helpful providing information to everyone and I like it.

    ReplyDelete
  18. Good quality and also it's website,interesting place to visit. Thank you!

    ReplyDelete
  19. Good quality and also it's website,interesting place to visit. Thank you!

    ReplyDelete
  20. I like this blog, every article you write is the result of your creativity, so the result is very interesting and useful.

    ReplyDelete
  21. wah bagus banget artikelnya. terima kasih ya sudah share

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.