Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Mantan Kontraktor CIA : Saatnya Menghukum Orang yang Ciptakan "Monster" ISIS

Steven Kelley mantan kontraktor CIA

Mantan kontraktor CIA Steven Kelley mengatakan sekarang adalah saatnya membunuh setan rakasa ISIS dan menghukum orang-orang yang menciptakannya.

Dalam wawancara dengan Press TV pada hari Sabtu (8 Agustus 2015).Kelley mengomentari pengakuan mantan Direktur Badan Intelijen Pertahanan AS dengan mengatakan munculnya ISIS di Suriah adalah hasil dari "keputusan disengaja" yang dibuat oleh Washington

ISIS made in USA sumber : google

" Michael Flynn, mantan kepala Badan Intelijen Pertahanan AS, mengkonfirmasikan keterlibatan kami dalam penciptaan ISIS, dalam komentarnya Bahwa Barat dan Amerika Serikat, negara-negara Teluk Persia lainnya dalam tindakannya terhadap Suriah , telah menciptakan kelompok terror ISIS ."kata Kelley.

"Saya pikir mereka masih dalam penyangkalan yang sangat Sebagian besar dunia tahu sekarang, tentu saja kelompok ini adalah benar-benat fabrikasi, "katanya.

"Dan tampaknya itu orang-orang di Washington, para pemimpin, sebagian besar penduduk Amerika masih percaya kebohongan Bahwa ini adalah semacam kelompok yang homogen, spontan meletus dengan sendirinya, Yang, tentu saja, kita tahu Bahwa ini adalah benar-benar palsu, "tambahnya.

Para teroris ISIS, awalnya dilatih oleh CIA di Yordania pada tahun 2012 untuk mengacaukan pemerintah Suriah, kini menguasai sebagian besar Irak dan Suriah.

Mereka telah melakukan kejahatan keji terhadap semua masyarakat di baik di Irak maupun di Suriah termasuk juga dinegara=negara tetangga arab lainnya.

"Sekarang bagi siapapun yang telah sangat terlibat berat yatu para pemimpin di negara-negara seperti Turki, Arab Saudi, Amerika Serikat dan Israel sekarang semua bekerja sangat keras g untuk menjauhkan diri mereka  [dari ISIS]," kata Kelley.

"Kampanye pengeboman oleh Turki pada kantong Kurdi sekarang pastinya tak ada hubungannya dengan pertempuran melawan ISIS,  Amerika dan kampanye mereka di sana sudah pasti tidak ada hubungannya dengan pertempuran ISIS," jelasnya.

"Jelas, dengan senjata dan teknologi satelit yang kami miliki seharusnya sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam membidik persembunyian dan sarang ISIS menghancurkan konvoi mereka. Tapi jelas ini bukan kehebatan mereka, "mantan kontraktor CIA dan NSA mencatat.

"Jadi AS beserta sekutunya seperti Arab Saudi terus menerus melakukan kebohongan. Mereka tampaknya akan semakin buruk. Monster ini jelas sesuatu itu harus diberantas habis, "tegasnya.

"Kami hanya bisa berharap Sekarang bahwa masyarakat dunia, dan semoga rakyat Amerika Serikat, akan bangun dan menyadari Bahwa ini adalah setan rakasa yang harus dihapus atau diberantas habis dan Mereka yang bertanggung jawab atas diciptakannya gerombolan teroris ISIS  harus juga dihapus atau dihukum berat” Kata Kelly menyimpulkan analisisnya.

1 Response to "Mantan Kontraktor CIA : Saatnya Menghukum Orang yang Ciptakan "Monster" ISIS"

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.