Selamat Tahun Baru 2018

Selamat Tahun Baru 2018

Boni Hargens Bantah Geruduk Rumah Transisi


Wartanusantaraku.com, Jakarta - Berita miring yang tersiar menyangkut dosen ilmu politik Universitas Indonesia ini cepat menyebar di media massa, berikut ini kami mendapatkan klarifikasinya.

Kedatangan 88 delegasi dari 15 kelompok relawan nasional Jokowi-JK di kantor transisi kemarin adalah sebuah silaturahmi. Dialog utk mengklarifikasi nama2 relawan yg diminta pak Jokowi membantu rumah transisi. Tujuannya, mengawal niat baik Pak Jokowi.

Kami sering bertemu dgn Pak Jokowi membahas agenda ini. Tiba2, ada media yg memelintir seolah2 kami menggeruduk atau mencari pekerjaan. Itu manipulasi serius yg dalam temuan kami sampai saat ini, ada hubungan dgn politisi koruptor yang masih berambisi menjadi menteri.

Mereka ingin menjauhkan relawan dari Jokowi-jK. Kami akan tetap tegaskan niat baik kami menjaga misi baik pemerintahan Jokowi-JK dan akan mengawasi koruptor2 yg mau menjebak Jokowi-JK. Rumah Transisi, melalui tim medianya, Saudara Misrawi, sdh mengonfirmasi kepada kami bahwa memang kemarin itu hanya silaturahmi.

Pembelokan isu itu dilakukan secara sengaja oleh pihak trtentu yang dalam temuan kami sejauh ini, adalah oknum koruptor yang belum ditangkap kPK tetapi msh ingin menjadi menteri. Demikian rilis ini utk meluruskan berita miring yang dikembangkan secara sistematis oleh para penjahat politik itu.(Thony)

3 Responses to "Boni Hargens Bantah Geruduk Rumah Transisi"

  1. terimakasih admin untuk informasinya

    ReplyDelete
  2. terimakasih banyak atas info nya
    yang udah di share
    terus berkreasi gan

    ReplyDelete
  3. mantap gan info nya
    menambah wawasan
    terimakasih atas info nya

    ReplyDelete

1.Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan
2.No SPAM, No Live link , No Sara , No P*rn
3.Untuk Blogwalking / Mencari Backlink bisa Menggunakan OPENID , Name URL

Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delete.